Segera Bagikan Bantuan Seragam Gratis

Segera Bagikan Bantuan Seragam Gratis

DOK/RK : Sekda Kabupaten Rejang Lebong, Yusran Fauzi, ST--

RK ONLINE - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Rejang LEbong Yusran Fauzi, ST meminta agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Rejang Lebong untuk segera membagikan seragam geratis bagi pelajar tingkat SD dan SMP.

 

"Kita sudah meminta Dinas Dikbud  agar seragam gratis ini segera dibagikan kepada pelajar kelas satu tingkat SD maupun SMP di 15 kecamatan di Rejang Lebong, " kata Yusran.

 

Apalagi pembagian seragam gratis tersebut merupakan salah satu upaya untuk merealisasikan salah satu visi dan misi bupati dan wakil bupati Rejang Lebong termasuk janji kampanye pada saat pencalonan 2020 lalu. Seharusnya 2022 lalu sudah dibagikan, namun karena ada keterlambatan baru akan dibagikan 2023 ini.

 

"Seragam sekolah ini baru tiba pada akhir Desember 2022. Saya berharap akhir pekan ini seluruhnya sudah tuntas didistribusikan ke masing-masing sekolah, " tambahnya.

 

BACA JUGA:8.584 Stel Baju Seragam akan Dibagikan

 

Ia tak ingin, lambatnya penyaluran seragam gratis ini menimbulkan polemik di tengah masyarakat, terlebih program ini merupakan salah satu program prioritas.  Maka agar tidak ada polemik dan fitnah seragam harus cepat dibagikan kapada pelajar.

 

"Kami maklumi kalau pembagiannya terlambat karena barangnya baru sampai di Rejang Lebong beberapa hari lalu. Kami minta seragam yang sudah datang ini agar segera dibagikan, " singkatnya.

Sumber: