Lepas Pawai Pembangunan, Kopli : Tingkatkan Geliat Ekonomi Masyarakat

Lepas Pawai Pembangunan, Kopli : Tingkatkan Geliat Ekonomi Masyarakat

DOK/RK : LEPAS : Bupati Lebong Kopli Ansori melepas iring-iringan kendaraan dalam pawai pembangunan kendaraan hias, Rabu (14/12).--

RK ONLINE - Menyambut HUT Kabupaten Lebong ke-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar pawai pembangunan kendaraan hias yang diikuti oleh jajaran OPD serta instansi lainnya.

 

Mengambil star di Terminal Muara Aman, arak-arakan kendaraan roda empat maupun roda dua ini melewati rute Desa Sungai Gerong kearah Desa Garut kemudian Limau Pit dan kembali lagi finish di terminal.

 

Bupati Lebong Kopli Ansori yang melepas arak-arakan kendaraan berharap setiap kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Lebong tahun 2022 ini bisa meningkatkan geliat roda perekonomian di Kabupaten Lebong.

 

"Sengaja ada banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan dan menyambut HUT Lebong. Semua ini bertujuan untuk merangsang pertumbuhan ekonomi masyarakat yang sebelumnya terdampak pandemi Covid-19, " kata Kopli.

 

Ia menambahkan dengan banyaknya event yang dilaksanakan Kopli yakin akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat khususnya pelaku UMKM. Dalam memeriakan hari jadi Kabupaten Lebong ke-19 tahun ini telah disiapkan 27 kegiatan yang akan dilaksanakan.

 

Mulai dari kegiatan yang sifatnya nasional maupun kegiatan yang diperuntukan hanya bagi masyarakat Lebong.

 

BACA JUGA:Besaran Pajak Hiburan di Pasar Malam Belum Diputuskan

 

Sumber: