HUT Lebong ke-19 Jangan Jadi Alasan OPD Abaikan Tugas

HUT Lebong ke-19 Jangan Jadi Alasan OPD Abaikan Tugas

DOK/RK : RAPAT : Pemkab Lebong melaksanakan rapat finalisasi HUT KAbupaten Lebong ke-19.--

RK ONLINE - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lebong H. Mustarani Abidin, SH, M.Si mengingatkan agar setiap OPD bisa tetap fokus dalam menjalankan tugas dan fungsinya mendekati berakhirnya tahun anggaran 2022.

 

Ia tak ingin, persiapan agenda HUT Kabupaten ke-19 yang saat ini mulai berjalan dijadikan alasan OPD mengabaikan tugas pokok mereka melayani masyarakat maupun menyelesaikan program dan kegiatan. Hal tersebut disampaikannya dalam rapat finalisasi HUT Lebong ke-19 yang dilaksanakan kemarin (18/11).

 

"Intinya menekankan agar OPD tetap menjalankan tugas dan fungsinya. Itu yang utama. Jangan sampai terganggu karena alasan perayaan HUT Lebong, " kata Mustarani.

 

Sementara itu, lanjut Mustarani, setidaknya terdapat 27 item kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangkaian hari jadi Bumei Swarang Patang Stumang ke-19 tahun ini. Ia mengaku saat ini persiapannya sudah mencapai angka 75 persen.

 

"Rangakaian kegiatan tersebut sudah berjalan sejak 11 November hingga 19 Desember mendatang, " tambah Mustarani.

 

BACA JUGA:Tingkatkan Ekonomi Masyarakat melalui Rangkaian HUT Lebong

 

Lebih jauh dijelaskannya, 27 agenda yang akan dilaksanakan dalam rangkaian HUT kabupaten itu diantaranya perlombaan di bidang olahraga dan otomotif, paripurna istimewa, upacara, pameran tingkat sekolah hingga pesta rakyat dengan mendatangkan artis ibu kota.

 

Sumber: