HUT ke-19, Bupati Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

HUT ke-19, Bupati Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

DOK/RK : IRUP : Bupati Lebong Kopli Ansori saat menjadi Irup HUT Lebong ke-19, Minggu (18/12).--

RK ONLINE - Minggu (18/12), digelar uapacara bendera dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke-19 tahun 2022. Dalam kesempatan ini Bupati Lebong Kopli Ansori yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) meminta doa serta dukungan seluruh lapisan masyarakat agar visi misi dalam mewujudkan masyarakat Lebong Bahagia dan Sejahtera bisa tercapai.

 

Karenanya tema HUT Lebong tahun ini yaitu 'Harapan Pulih dan Bangkit Bersama untuk Membangun Lebong Menuju Masyarakat yang Bahagia dan Sejahtera'.

 

"Kami sangat mengharapkan doa seluruh pihak, terkhusus doa dari presidium pemekaran Kabupaten Lebong agar visi misi kami menuju masyarakat Lebong dan Bahagia bisa terfokus dan tercapai, " kata Kopli.

 

Ia berharap di tahun berikutnya semua leading sektor, khususnya program prioritas yang sudah dirancang bisa berjalan dengan lancar. Apalagi program-program tersebut masih akan terus berproses ditahun 2023 mendatang. Untuk mewujudkan program tersebut, tentu dukungan serta doa dari seluruh masyarakat sangat dibutuhkan agar semua berjalan dengan lancar tanpa kendala.

 

BACA JUGA:Paripurna HUT ke-19, Bupati Sampaikan Raihan Prestasi

 

"Jika setiap program priotitas ini berjalan dengan lancar, maka kami yakin akan meningkatkan semua sektor. Baik sektor ekonomi maupun pembangunan SDM (Sumber Daya Manusia, red), " singkat Kopli.

 

Terpisah, Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurozi, M.Pd berharap di hari jadi ke-19 bisa mewujudkan Kabupaten Lebong yang lebih baik lagi, kabupaten yang berkemajuan minimal sesama dengan kabupaten pemekaran yang ada di Provinsi Bengkulu. Untuk mewujudkan hal tersebut perlu gotong royong bersama membangun Kabupaten Lebong.

 

Sumber: