Promosikan Wisata Daerah Lewat Fun Bike

Promosikan Wisata Daerah Lewat Fun Bike

DOK/RK : KOMPAK : Bupati dan Wakil Bupati Lebong kompak mengikuti kegiatan fun bike yang dipusatkan di Lapangan Hatta Desa Kampung Muara Aman, Minggu (27/11).--

RK ONLINE - Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan dan menyambut HUT Kabupaten Lebong ke-19 terus berlanjut. Kemarin (27/11), giliran komunitas Sepeda Mania Lebong (Sebong) yang melaksanakan kegiatan fun bike dengan mengambil lokasi star dan finish di Lapangan Hatta Desa Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara.

 

Acara ini diikuti oleh ratusan sepeda mania yang berasal dari dalam Kabupaten Lebong maupun dari kabupaten tetangga.

 

Bupati Lebong Kopli Ansori yang turut mengikuti kegiatan tersebut berharap ditahun yang akan datang acara ini bisa kembali dilaksanakan lebih meriah sebagai salah satu upaya promosi wisata daerah. Dicontohkannya dengan skema adventure yang mengambil rute seputaran Bukit Pabes hingga wilayah Desa Mangkurajo.

 

"Dengan ini diharapkan bisa meningkatkan minat peserta untuk mengikuti acara ini dan datang ke Kabupaten Lebong. Insyaallah tahun depan lebih meriah lagi,  " kata Kopli.

 

Disisi lain ia berharap dengan banyaknya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut HUT Kabupaten Lebong ke-19 tahun 2022 ini bisa langsung dirasakan khususnya dalam mendongkrak roda perekonomian masyarakat.

 

Ia juga meminta agar seluruh masyarakat bisa mendukung dan ikut mendoakan agar setiap rangakaian kegiatan dalam HUT Kabupaten Lebong tahun ini berjalan dengan sukses, aman dan damai.

 

BACA JUGA:PTM Muara Aman Dioperasikan Setelah Selesai 100 Persen

 

Sumber: