Kecelakaan Truk! Jalan Lintas Gunung Liku 9 Macet Total

Kecelakaan Truk! Jalan Lintas Gunung Liku 9 Macet Total

Kecelakaan truk membuat jalan lintas gunung Liku 9 Kabupaten Kepahiang sempat macet total.--

RK ONLINE - Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas gunung Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu dan membuat jalan lintas Liku 9 macet total, Jumat 9 Desember 2022 sore.

 

Kali ini jalan lintas gunung Liku 9 kembali mengalami macet total, disebabkan sebuah truk bermuatan mengalami kecelakaan karena Out Control.

BACA JUGA:Diimingi Jadi Guru, Santriwati Jadi Korban Dugaan Pencabulan Oknum Pimpinan Ponpes

Sempat melintang menutupi badan jalan, mobil yang terlibat kecelakaan ini mengakibatkan jalan lintas gunung Liku 9 tepatnya 1,5 KM Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, mengalami macet dan menimbulkan antrean panjang kendaraan dari 2 arah yang berlawanan.

BACA JUGA:Ditetapkan Tersangka Dugaan Pencabulan Santriwati, Oknum Pimpinan Ponpes Resmi Ditahan di Polres Kepahiang

Untungnya kesiapsiagaan jajaran Satlantas Polres Kepahiang Polda Bengkulu, dengan berhasil membantu melakukan evakuasi dan pengaturan. 

 

Sehingga jalan lintas yang macet total akibat kecelakaan ini berangsur mulai lancar kembali.

 

"Iya tadi ada mobil yang Out Control dan memicu kemacetan. Tapi setelah personel diturunkan membantu evakuasi dan pengaturan, jalan lintas gunung Liku 9 berangsur lancar kembali," singkat Kapolres Kepahiang AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos tidak lama pascakejadian.

Sumber: