Cek Sekarang! 85 Peserta PPK Lulus Tes Tertulis

Cek Sekarang! 85 Peserta PPK Lulus Tes Tertulis

KPU Kabupaten Kepahiang umumkan hasil seleksi tertulis dan CAT PPK--

RK ONLINE - Dari 283 peserta yang mengikuti seleksi tertulis PPK dengan sistem Computer assisted tes (CAT), KPU Kabupaten Kepahiang secara resmi mengumumkan kalau hanya 85 peserta yang berhasil dan dinyatakan lulus.

 

Dengan demikian KPU Kepahiang juga memastikan kalau hanya 85 peserta yang lolos CAT inilah yang nantinya diperbolehkan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yakni tahapan seleksi wawancara.

 

Ketua KPU Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat, S.Sos mengatakan jika dari 283 peserta yang mengikuti CAT, hanya ada 85 peserta yang dapat melanjutkan mengikuti seleksi tahapan wawancara.

BACA JUGA:Barang Bukti 53 Perkara Dimusnahkan Kejari Kepahiang

"Ada 85 peserta yang lulus, selanjutnya bisa untuk mengikuti tahap wawancara," ujar Mirzan.

 

Dirinya mengatakan hasil tes tertulis dengan sistem CAT ini sudah diumumkan melalui pengumuman KPU Kabupaten Kepahiang dengan nomor: 3 PP. 04.1-Pu/1708/2022 tentang hasil seleksi tertulis CAT calon anggota PPK se-Kabupaten Kepahiang. 

BACA JUGA:Kasihan, Warga Warung Pojok Melahirkan di Jalan

Untuk peserta yang namanya tercantum di dalam pengumuman peserta lulus tes tertulis/CAT ini, diwajibkan mengikuti tes wawancara yang akan dilaksanakan di Hotel Umroh Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang, 12 - 13 Desember 2022 mendatang.

 

"Tes wawancara ii berlangsung 2 hari berturut-turut. Hari pertama khusus peserta dari Kecamatan Kabawetan, Muara Kemumu, Bermani ilir dan Kecamatan Kepahiang. Sementara di hari berikutnya Kecamatan Ujan Mas, Merigi, Seberang Musi dan Tebat Karai," jelasnya.

BACA JUGA:Pencuri Kotak Amal di Permu Bawah Sudah Keluar Masuk Penjara

Sumber: