Heboh! Warga Kampung Bogor Temukan Ular Piton Berukuran Besar di Kandang Kambing

Heboh! Warga Kampung Bogor Temukan Ular Piton Berukuran Besar di Kandang Kambing

Tangkapan layar penemuan Ular Piton di Kandang Kambing yang buat heboh warga Kampung Bogor.--

RK ONLINE - Warga Desa Kampung Bogor Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu dihebohkan dengan penemuan Ular Piton, Rabu 30 November 2022 malam.

 

Ular Piton berukuran besar ini ditemukan warga, sedang berada di dalam salah satu kandang kambing milik warga setempat. Sayangnya meskipun tidak sampai menyerang warga, Ular Piton berukuran besar ini sudah melilit 1 ekor kambing hingga mati dan siap untuk disantapnya.

 

"Saat itu Ular Piton ini sudah menyerang 1 ekor anak kambing hingga mati. Namun belum sempat dilahapnya, Ular Piton ini sudah kepergok oleh warga," terang Tri Eka Agustian, salah satu warga setempat yang menyaksikan langsung kejadian ini.

BACA JUGA:Pelaku UMKM Dapat Subsidi Bahan Pokok

Dikatakan Tri Eka kalau awalnya Ular Piton dengan panjang sekitar 5 meter lebih ini, pertama kali ditemukan anak pemilik kandang kambing itu sendiri. 

BACA JUGA:Polres Kepahiang Buru 6 DPO Penembakan Polisi

Dirinya yang saat itu berniat untuk memeriksa kandang kambing, dikejutkan dengan Ular Pyton atau Ular Sawo berukuran besar yang sedang melingkar-lingkar di kandang dan bersiap untuk menyantap kambing milik keluarganya. Tidak tinggal diam, saksi ini kemudian langsung berteriak meminta pertolongan ayahnya dan warga sekitar.

 

"Warga setempat kemudian berbondong-bondong ke lokasi dan membantu mengamankan Ular Piton ini," ujarnya.

 

Ukurannya yang cukup besar dan panjang lanjut Tri, sempat membuat warga kesulitan untuk mengamankan ular ini. Namun dengan bantuan banyak warga, ular yang sempat membuat heboh warga Kampung Bogor ini berhasil diamankan.

BACA JUGA:LAPORKAN! Jangan Diam

Sumber: