Nyesal Pakai Fitur Terbaru WhatsApp, Begini Cara Mengembalikan WhatsApp Tanpa Saluran

Minggu 01-10-2023,00:57 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika

Setelah semua akun saluran telah di-unfollow, tampilan daftar status WhatsApp akan kembali lega, dan Anda dapat melihat status tanpa gangguan dari daftar saluran.

 

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat mengembalikan WhatsApp tanpa saluran dengan mudah. Ini akan membantu Anda menghilangkan pesan yang mungkin mengganggu dan mengembalikan tampilan status WhatsApp yang lebih bersih.

BACA JUGA:WhatsApp Business Luncurkan Fitur

Fitur saluran WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengikuti akun terverifikasi yang memberikan informasi terbaru. Admin kanal dapat mengirimkan informasi satu arah kepada pengguna, dan pengguna tidak dapat membalas pesan tersebut. Pesan dari saluran WhatsApp akan otomatis terhapus setelah 30 hari.

 

Untuk menambahkan saluran WhatsApp, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Cara Menambahkan Saluran WhatsApp

Buka WhatsApp dan klik menu pembaruan WhatsApp.

Gulir ke bawah hingga menemukan menu "Saluran."

Anda akan melihat rekomendasi akun saluran yang dapat diikuti.

Anda juga dapat mencari akun saluran berdasarkan kategori, seperti "paling aktif," "populer," atau "wilayah," atau dengan mencari nama akun saluran langsung.

Setelah menemukan channel yang sesuai, klik ikon tambah, dan channel tersebut akan ditambahkan ke daftar saluran di menu pembaruan WhatsApp.

BACA JUGA:Bisa Pantau Orang-Orang Terdekat, WhatsApp Kini Memperkenalkan Fitur Saluran Informasi Terkini

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat dengan mudah menambahkan dan mengelola saluran WhatsApp sesuai dengan preferensi Anda.

Kategori :