Fakta Baru Peristiwa Tragis di Talang Tige Terungkap, Korban Sempat Kirim Pesan WA Kepada Suami, Begini Isinya

Fakta Baru Peristiwa Tragis di Talang Tige Terungkap, Korban Sempat Kirim Pesan WA Kepada Suami, Begini Isinya

Fakta Baru Peristiwa Tragis di Talang Tige Terungkap, Korban Sempat Kirim Pesan WA Kepada Suami, Begini Isinya!--Jimmy Mayhendra

Fakta Baru Peristiwa Tragis di Talang Tige Terungkap, Korban Sempat Kirim Pesan WA Kepada Suami, Begini Isinya!

Radarkepahiang.id - Meskipun masih belum diketahui secara pasti apa motifnya, sejumlah fakta baru dalam peristiwa tragis di Talang Tige, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu perlahan berhasil terungkap.

 

Adapun salah satu fakta baru peristiwa tragis di Talang Tige yang berhasil terungkap adalah, Lia Anggraini (36) yang merupakan salah satu dari 2 korban,  ini ternyata sempat kirim pesan WA kepada Andi, suaminya yang berstatus perangkat desa.

BACA JUGA:Korban Dikenal Pendiam, Begini Penjelasan Polisi Soal Motif Kasus Gantung Diri di Muara Kemumu

 

Pesan WA ini dikirimkan korban kepada suaminya, beberapa jam sebelum ibu dan Balita ini ditemukan tewas dengan kondisi tragis, Kamis 11 Juli 2024 sekitar pukul 06.00 WIB.

 

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, pesan WA yang dikirm korban kepada suaminya ini, bertuliskan permintaan maaf kepada suaminya dan mengaku akan pergi jauh.

 

Pada pesan WA berikutnya, korban juga meminta jika dirinya meninggal, jenazahnya harus dibawa ke rati.

BACA JUGA:Sekda Lantik 11 Pejabat Fungsional di Kepahiang, Ini Daftarnya!

"Maafkan aku harus jauh, kalau ku mati jenazah ku bawak balik ke rati, aku minta maaf semuanya," tulis korban dalam pesan WA tersebut.

 

Sementara itu terkait pesan WA korban ini, polisi masih belum bisa menyimpulkan  apakah peristiwa tragis ini murni merupakan aksi bunuh diri atau pembunuhan. 

Sumber: