Termasuk Cadangan 2 Persen, KPU Kepahiang Usulkan 114.541 Surat Suara

Termasuk Cadangan 2 Persen, KPU Kepahiang Usulkan 114.541 Surat Suara

Termasuk Cadangan 2 Persen, KPU Kepahiang Usulkan 114.541 Surat Suara--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Tahapan pemungutan suara Pilkada 2024 tak lebih dari 2 bulan saja. Guna mempersiapkannya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepahiang mulai mendesign surat suara yang akan dicetak untuk pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

 

Terkait design surat suara yang akan digunakan, KPU akan melibatkan seluruh Lisiasion Officer ketiga pasangan calon terkait dengan foto serta penggunaan nama dan gelar yang akan dipakai disurat suara yang dalam waktu dekat akan dikirim ke KPU RI untuk segera dicetak

 

Komisioner KPU Kepahiang, Anthaka Rhamadan mengatakan untuk memfasilitasi masyarakat dalam mengeluarkan hak pilih pada pilkada mendatang KPU mengusulkan 114.541 lembar surat suara yang akan digunakan pada pilkada mendatang.

BACA JUGA:Disperkop UKM Kepahiang Cuma Dibebankan Target PAD Dari Retribusi Pasar

BACA JUGA:Dinas PUPR Kepahiang Upayakan Kuota BSPS Tahun 2025

"Totalnya ada 114.541 lembar, kita akan melibatkan LO ketiga Paslon terkait foto serta penggunaan nama dan gelar yang akan digunakan," ujar Anthaka.

 

Seluruh surat suara yang akan dicetak tersebut lanjut Anthaka, sudah termasuk dengan cadangan 2 persen dari total daftar pemilih tetap yang telah ditetapkan oleh KPU Kepahiang beberapa waktu lalu dengan kelebihan sesuai aturan.

BACA JUGA:DPPKBP3A Grebek MAN 2 Kepahiang, Ini Tujuannya!

BACA JUGA:Tahun 2024, Pemkab Kepahiang Targetkan Sertifikasi 60 Bidang Tanah Tuntas

"Saat ini tim LO Paslon dan KPU tengah menyepakati design surat suara dan jika sudah fix akan dikirim ke pusat untuk segera dicetak," singkatnya.

Sumber: