Diantarkan Ratusan Massa, RIANG Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Daftar ke KPU Kepahiang

Diantarkan Ratusan Massa, RIANG Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Daftar ke KPU Kepahiang

Diantarkan Ratusan Massa, RIANG Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Daftar ke KPU Kepahiang--Jimmy Mayhendra

"Terimakasih kepada masyarakat Kepahiang yang sampai detik ini, masih tetap setia berada di barisan RIANG. Hari ini kami akan mendaftarkan diri ke KPU Kepahiang untuk memastikan diri dalam pencalonan bupati dan wakil bupati Kepahiang periode 2024-2029," kata Riri.

 

Sementara itu Komisioner KPU Kepahiang, Anthaka Ramadhan membenarkan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepahiang jalur perseorangan (RIANG) di KPU Kepahiang ini. 

BACA JUGA:Dinas PMD Kepahiang Pastikan Tidak Ada Penambahan Anggaran Untuk Siltapn Kades dan Perangkat Desa

BACA JUGA:Tarif Uji KIR Kendaraan Resmi Dihapuskan, Dinas Perhubungan Kepahiang Tetap Buka Layanan Uji Kelayakan Kendara

"Sesuai agenda yang ditetapkan, tahapan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kepahiang dalam Pilkada 2024 dimulai hari ini dan akan berlangsung sampai 29 Agustus 2024 nanti. Sebagai pendaftar pertama, pasangan Riri dan Ujang sudah hadir di KPU Kepahiang," singkatnya.

 

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di KPU Kepahiang, saat proses penyerahan berkas pendaftaran ke KPU Kepahiang berlangsung, ratusan massa pendukung pasangan RIANG terlihat tidak sepenuhnya diperbolehkan masuk ke dalam pagar KPU Kepahiang. 

BACA JUGA:Sudah Resmi, Bantuan Pangan Beras 10 Kg Diperpanjang 3 Bulan, DKPP Cek Kualitas Beras!

BACA JUGA:Alhamdulillah, 4 Kelurahan di Kepahiang Sudah Pencairan Dana Kelurahan 2024

Melalui pengamanan yang ketat dari aparat penegak hukum, proses penyerahan berkas pendaftaran pasangan RIANG ke KPU Kepahiang ini dilakukan langsung oleh Riri dan Ujang dengan didampingi oleh keluarga dan beberapa kerabat dekatnya saja.

Sumber: