Alhamdulillah, 4 Kelurahan di Kepahiang Sudah Pencairan Dana Kelurahan 2024

Alhamdulillah, 4 Kelurahan di Kepahiang Sudah Pencairan Dana Kelurahan 2024

Alhamdulillah, 4 Kelurahan di Kepahiang Sudah Pencairan Dana Kelurahan 2024--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Setelah sempat berulang kali gagal total, Selasa 27 Agustus 2024 Bagian Pemerintahan Setdakab Kepahiang, Provinsi Bengkulu, memastikan kalau saat ini sudah ada 4 kelurahan yang melakukan pencairan Dana kelurahan 2024.

 

Kabag Pemerintahan Setdakab Kepahiang, Verry Susanto, S.Sos mengatakan jika balum lama ini ada 4 kelurahan di Kepahiang yang sudah melakukan pencairan Dana Kelurahan 2024.

 

"Ada 4 kelurahan yang sdah pencairan Dana Kelurahan, hanya tinggal realisasi saja," ujar Verry.

 

Menurut Verry, saat ini masih ada 8 kelurahan lagi yang belum melakukan pencairan Dana Kelurahan 2024 itu. Kendati demikian, jika memang kelurahan yang bersangkutan mau untuk merealisasikannya, dia memastikan kalau Bagian Pemerintahan Setdakab Kepahiang menjamin akan membantu percepatan prosesnya.

BACA JUGA:Daftar Formasi CPNS Lulusan SMA Paling Diincar, Buruan Daftar Seleksi CPNS Tahun 2024 Sekarang Juga!

BACA JUGA:Belum Berubah, Segini Perkembangan Harga Kopi di Kepahiang Per 27 Agustus 2024

"Dengan adanya 4 kelurahan yang melakukan pencairan Dana Kelurahan 2024 tersebut, artinya sekarang ini masih ada 8 kelurahan lagi yang masih belum mencairkan, kami siap bantu prosesnya," tambah Verry.

 

Sekedar mengulas kembali, Verry sebelumnya memastikan jika tahun 2024 ini bakal ada kelurahan yang akan melakukan pencairan Dana Kelurahan 2024. Karena menurut Verry, saat itu pencairan Dana Kelurahan 2024 ini masih dalam proses.

 

"Meskipun tidak seluruhnya, tapi yang pasti ada kelurahan di Kepahiang yang akan mencairkannya Dana Kelurahan tahun ini," ungkap Verry.

Sumber: