Diantarkan Ratusan Massa, RIANG Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Daftar ke KPU Kepahiang

Diantarkan Ratusan Massa, RIANG Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Daftar ke KPU Kepahiang

Diantarkan Ratusan Massa, RIANG Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Daftar ke KPU Kepahiang--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Diantarkan ratusan massa pendukungnya, Selasa 27 Agustus 2024 Riri John Latief - Ujang Irmansyah yang dikenal dengan jargon RIANG, resmi daftar ke KPU Kepahiang sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepahiang.

 

Sebagai bentuk keseriusannya dalam memperebutkan kursi kekuasaan di Kabupaten Kepahiang, pasangan RIANG ini menjadi pasangan yang pertama kali mendaftarkan diri ke KPU Kepahiang sebagai calon peserta dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

Tidak hanya kerabat dekatnya, ratusan massa ikut mengantarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepahiang jalur perseorangan atau independen ini mendatangi KPU Kepahiang.

Bahkan dari banyaknya massa yang mengantarkan pasangan RIANG ini, terlihat juga Netti Herawati yang merpakan mantan wakil bupati Kepahiang periode sebelumnya, ikut mengantarkan pasangan jalur independen ini.

BACA JUGA:Tidak Ada Mobil Dinas Baru Untuk Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

BACA JUGA:45 Siswa MAN 2 Kepahiang Ikuti ANBK Tahun 2024, Begini Tujuannya!

Begitu juga dengan mantan Sekda Kepahiang, H. Hazairin juga nampak ikut mendampingi dan mengantarkan pasangan RIANG mendatangi KPU Kepahiang untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

 

Dalam sambutannya, Riri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kepahiang yang sebelumnya, telah memberikan mendukung untuk berpartisipasi dalam Pilkada 2024 ini.

 

Bahkan dengan jelas Riri mengungkapkan, KTP yang telah diserahkan oleh masyarakat sebagai syarat dukungan ini, telah menjadi perahu baginya untuk ikut berlayar meramaikan bursa Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

Sumber: