Gaji Sampai Rp 8 Juta, Kini Kementerian LHK Resmi Buka 3.066 Formasi Melalui Seleksi CPNS Tahun 2024

Gaji Sampai Rp 8 Juta, Kini Kementerian LHK Resmi Buka 3.066 Formasi Melalui Seleksi CPNS Tahun 2024

Dengan gaji yang mencapai Rp 8 juta, ribuan formasi seleksi CPNS Kementerian LHK resmi dibuka.--istimewah

Radarkepahiang.id - Dengan tawaran gaji sampai Rp 8 juta perbulan, saat ini Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan atau Kementerian LHK membuka seleksi CPNS tahun 2024. 

Dengan jumlah keseluruhan 3.066 formasi, Kementerian LHK menginformasikan kabar gembira bagi pencri kerja melalui seleksi CPNS tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Seleksi CPNS Tahun 2024 Dimulai, Ingat Peserta Hanya Boleh Pilih 1 Instansi dan Jabatan, Cek Jadwal Lengkapnya

BACA JUGA:Tenaga Honorer Wajib Tahu, Berikut Ini 3 KepmenPANRB Terbaru tentang PPPK

Tidak tanggung-tanggung, melalui formasi CPNS Kementerian LHK membuka peluang dengan penawaran gaji mulai dari Rp 4,5 juta hingga Rp 8 juta perbulan.

 

Informasi itu diketahui berdasarkan pengumuman nomor PG.6/MENLHK-SETJEN/ROPEG/PEG.0/8/2024, tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun Anggaran 2024. 

 

Selain itu pengumuman itu diterbitkan berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau KepmenPANRB nomor 293 tahun 2024, tentang penetapan kebutuhan pegawai negeri sipil di lingkungan instansi pemerintah.

BACA JUGA:Kemenag Kepahiang Buka Kesempatan Non ASN Ikut Seleksi CPNS atau PPPK

BACA JUGA:Formasi CPNS dan PPPK Belum Disetujui, Bupati Kepahiang Intruksikan BKDPSDM Hal Ini

Dalam pengumuman tersebut, Kementerian LHK memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi CPNS tahun 2024. 

 

Pada instansi ini, terdapat 3.066 formasi CPNS Kementerian LHK yang terdiri dari 2.939 jabatan fungsional dan 127 jabatan pelaksana.

Sumber: