Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79, PLN Kepahiang Diminta Siaga!

Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79, PLN Kepahiang Diminta Siaga!

Pemkab Kepahiang surati PLN Kepahiang/Foto: Kantor bupati Kepahiang yang menjadi salah satu titik pusat peringatan HUT kemerdekaan RI ke 79--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Jelang peringatan HUT kemerdekaan RI ke 79, Pemkab Kepahiang mengingatkan agar PLN Kepahiang siaga dalam hal kelistrikan.

Bahkan untuk mengingatkan PLN Kepahiang, Pemkab Kepahiang sudah melayangkan surat resmi agar kelistrikan tetap disiapsiagakan dalam menyambut kemerdekaan RI ke 79 ini.

 

Sebab untuk menyambut peringatan kemerdekaan RI ke 79 ini, Pemkab Kepahiang akan menyelenggarakan sejumlah agenda untuk memperingati HUR RI tersebut. 

BACA JUGA:Vietnam Dilanda La Nina, Harga Kopi Indonesia Berpotensi Makin Mahal

BACA JUGA:Memenuhi Syarat Dukungan, Pasangan RIANG Bakal Ramaikan Bursa Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang!

Kabag Umum Sekretariat Daerah Kepahiang, Erlan Kanedi, SE menjelaskan jika untuk kelancaran rangkaian agenda peringatan HUT kemerdekaan RI ini, Pemkab Kepahiang sudah menyurati PLN Kepahiang.

 

"Pemkab Kepahiang sudah berkoordinasi dan menyurati PLN Kepahiang terakit kesiapsiagaan kelistrikan. Tentu ini harus dilakukan untuk kelancaran rangkaian kegiatan. Harapan kita sejak tanggal 15-18 Agustus 2024 nanti, listrik tetap stabil dan tidak ada pemadaman atau mati lampu," tegas Erlan.

BACA JUGA:Dikbud Kepahiang Akui 20 Persen Sekolah Rusak Berat

BACA JUGA:Pembangunan Jalan SMAN 1 Kepahiang Dibahas Kembali, PUPR Kepahiang dan BPKHTL Temukan Kendala!

Dijelaskan Erlan kalau selama tanggal tersebut, Pemkab Kepahiang sudah menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 79. Beberapa diantaranya seperti rapat paripurna istimewa HUT RI ke 79, malam renungan suci, upacara bendera hingga resepsi malam kenegaraan.

 

"Semua rangkaian kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 79," demikian Erlan.

Sumber: