Hp Huawei P30, Ponsel Pintar Konten Kreator Pemula dengan Warna Baru dan Case Glamor

Hp Huawei P30, Ponsel Pintar Konten Kreator Pemula dengan Warna Baru dan Case Glamor

Spesifikasi Hp Huawei P30 yang menjadi pilihan tepat bagi konten kreator pemula.--istimewah

Radarkepahiang.id - Bagi konten kreator pemula yang mulai menjajaki kemampuannya pada era digital seperti saat ini, Hp Huawei P30 nampaknya bisa menjadi pilihan terbaik. Tidak hanya menghadirkan warna baru, Hp Huawei P30 juga dilengkapi dengan case glamour.

BACA JUGA:Konten Kreator Pemula Catat, Ini Daftar Hp yang Paling Tepat Buat Kamu

Warna Mystic Blue resmi menjadi anggota baru dari keluaran Huawei P30 Pro di Indonesia. Karena sebelumnya hanya ada dua pilihan warna P30 Pro yang dijual di Indonesia. Yakni, breathing Crystal dan Aurora yang terinspirasi oleh alam. Dua desain terbaru dari Huawei Pro 30 ini diciptakan melalui proses Matte Surface Sanding. 

 

Hp Huawei P30 yang baru ini, menampilkan transisi yang mulus antara sentuhan glossy dan mate. Yaitu dengan mengggunakan dua tekstur untuk membentuk gabungan berlapis dan efek visual mendalam, menyelesaikan masalah yang dihadapi panel belakang berbahan kaca.

BACA JUGA:Cocok Buat Foto, HP Canggih Ini Ternyata Cuma 1 Jutaan

Tak hanya itu saja, selain dibalut warna baru, Hp Huawei P30 New Color ini didukung dengan EMUI 10. Pembaharuan ini memberikan pengalakan baru kepada pengguna. Saat ini Hp Huawei P30 menjadi ponsel pintar yang paling digemari dalam 6 bulan ini dengan penjualan yang telah mencapai 16,5 juta unit.

 

Kemudian yang tak kalah penting adalah, Hp Huawei P30 Pro dilengkapi juga dengan empat kamera Leica yang menjadikannya super camera phone yang memiliki mode telephoto dan dark mode. Ponsel pintar ini dinilai paling tepat untuk konten kreator pemula, karena kameranya yang dibekali 40Mp lenca super-sensing, 20 MP super wide-angle lens, 8 MP lensa super zoom dan lensa ToF.

BACA JUGA:Tenaga Honorer Simak, Begini Penjelasan Sekda Kepahiang Soal Pengangkatan PPPK Teknis

Dengan kualitas terbaik itu, Hp Huawei P30 dibanderol dengan harga normal Rp 12.999.000. Tetapi setelah promo cashback menjadi Rp 10.999.000. Produk ini tersedia di toko online dan offline.

 

Itulah sederet keunggulan Hp Huawei P30 yang dinilai sangat cocok untuk para konten kreator pemula dalam berkarya. Memiliki banyak keunggulandan kelebihan hingga dinilai sangat mumpuni, Hp Huawei P30 ini menjadi pilihan tepat bagi kalangan konten kreator pemula.

Sumber: