Keunggulan Infinix Note 12 , Hp Gaming Harga Murah Berpanel Layar AMOLED

Keunggulan Infinix Note 12 , Hp Gaming Harga Murah Berpanel Layar AMOLED

Berikut ini adalah keunggulan berikut spesifikasi lengkap Hp gaming harga murah Infinix Note 12--Istimewah

Radarkepahiang.id - Mencari smartphone yang murah berpanel layar AMOLED tidak begitu sulit lagi di Indonesia. Saat ini ada beberapa Hp gaming dengan layar AMOLED yang bisa dijadikan pilihan, salah satunya ada Infinix Note 12.

BACA JUGA:Hp Murah Spek Dewa, Yuk Kupas Tuntas Kelebihan Berikut Spesifikasi Hp Realme 8i

Hp Infinix Note 12 hadir dengan teknologi layar yang sangat kaya warna. Perangkat ini juga dibekali sensor Hard Gyroscope. Produk yang dijual produsennya ini dapat dijadikan pilihan sebagai Hp gaming harga murah karena hanya sekitar 2 jutaan saja.

 

Infinix Note 12 dilengkapi performa Gegas Helio G99, dilengkapi chipset 6 nm garapan MediaTek ini, punya CPU OCTA core berkekuatan hingga 2.2 GHz. Andalnya chipset yang diusung oleh Hp ini juga didukung GPU Mali-G57 MC2 untuk kebutuhan olah grafisnya.

BACA JUGA:Walapun Dibatasi, Beli Gas LPG Subsidi Menggunakan KTP Elektronik Ternyata Bisa Sampai 3 Tabung Gas

Kemudian yang tak kalah penting adalah, Hp Infinix Note 12 ini dilengkapi dengan layar AMOLED Tajam karena layar menjadi salah satu faktor yang diunggulkan dari Infinix Note 12. 

Karena Hp gaming harga murah Rp 2 jutaan ini, sudah punya layar berukuran 6,7 inch yang mengadopsi panel AMOLED. Bukan hanya lega dan kaya warna, layar perangkat ini juga dapat memberikan tampilan gambar yang jauh lebih tajam.

 

Untuk sektor dayanya, Infinix Note 12 tidak boleh dipandang sebelah mata. Sebab Hp Rp 2jutaan ini hadir menggendong baterai jumbo 5000 mAh.  Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga didukung fitur fast charging 33 watt dan dilengkapi sensor hard gyroscope.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Infinix Paling Dicari Gamer, Spesifikasi Gahar!

Sensor ini memungkinkan HP dapat mendeteksi orientasi arah dengan akurat hingga 360 derajat. Tak ayal bila Infinix Note 12 ini cocok dipakai untuk memainkan game seperti PUBG Mobile.

Sumber: