Warga Bogor Baru Beraksi Saat Korban Ibadah, Pemilik Toko Alat Pancing Merugi Puluhan Juta

Warga Bogor Baru Beraksi Saat Korban Ibadah, Pemilik Toko Alat Pancing Merugi Puluhan Juta

Warga Bogor Baru Beraksi Saat Korban Ibadah, Pemilik Toko Alat Pancing Merugi Puluhan Juta--Istimewah

BACA JUGA:Sekarang Kartu Pencari Kerja Kurang Diminati Lulusan SMA

Tidak hanya terbukti dengan berbagai barang bukti yang ditemukan polisi, aksi pencurian di toko alat pancing yang dilakukan warga Bogor Baru ini juga berhasil terekam CCTv.

 

Pria yang sehari-garinya berprofesi sebagai buruh harian ini, ditangkap polisi jajaran Tim Elang Juvi, Satreskrim, Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. Dia diamankan setelah nekat mencuri alat pancing dan katrol milik korban dari dalam toko alat pancing milik korban yang berada di Kelurahan Pensiunan.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP Eko Munarianto, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK menerangkan jika pelaku ditangkap polisi, saat berada di desa tetangganya, yakni Desa Kampung Bogor.

BACA JUGA:Siap-Siap Kantong Dikuras, Hp Sultan Bernilai Puluhan Juta Ini Bakal Rilis Juli 2024

"Pelaku sudah kita amankan di Kampung Bogor, pelaku ini dilaporkan korban karena mencuri alat pancing dan juga katrol di toko milik korban," terang Kasat Reskrim.

 

Dijelaskan Kasat, saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Selain pelaku, alat-alat pancing yang dicuri oleh pelaku juga berhasil ditemukan dan diamankan sebagai barang bukti.

BACA JUGA:Mobil Sedot Tinja dan Roda Tiga DLH Kepahiang Dilelang, Ada yang Mau?

"Sekarang pelaku masih dalam pemeriksaan kami, untuk perkembangan lebih lanjut nanti akan kami informasikan kembali," demikian Kasat Reskrim.

Sumber: