Terekam CCTv Bobol Toko Alat Pancing, Begini Alasan Warga Bogor Baru!

Terekam CCTv Bobol Toko Alat Pancing, Begini Alasan Warga Bogor Baru!

Terekam CCTv Bobol Toko Alat Pancing, Begini Alasan Warga Bogor Baru!--Radarkepahiang.id

Terekam CCTv Bobol Toko Alat Pancing, Begini Alasan Warga Bogor Baru!

Radarkepahiang.id - Terekam CCTv bobol toko alat pancing di Kelurahan Pensiunan, PP (27) warga Bogor Baru, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang masih menjalani pemeriksaan. 

Buruh harian yang nekat beraksi tanpa sadar terekam CCTv ini, berakhir dibalik jeruji besi karena ditangkap polisi jajaran Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. 

BACA JUGA:Beli Mahal Tapi Gampang Rusak, HP Ini Jarang Diminati

Dilengkapi dengan berbagai macam peralatan memancing yang berhasil diamankan sebagai barang bukti, warga Bogor Baru yang tak dapat mengelak ini akhirnya mengakui perbuatannya di hadapan penyidik Polres Kepahiang.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK didampingi Kanit Tipidter, Ipda. Fredo Ramos, S.Sos mengatakan, saat diinterogasi warga Bogor Baru ini mengakui jika dirinyalah yang mencuri di toko alat pancing itu dan terekam CCTv tersebut.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Realme Harga 1 Jutaan, Keluaran Terbaru Ada C63 dan Note 50 Loh!

Bahkan pria ini juga mengungkapkan kalau aksi nekatnya tersebut dilakukannya, semata-mata hanya untuk mendapatkan uang. Sebab di hadapan penyidik, dia mengatakan jika barang hasil curian tersebut bukan untuk digunakan sendiri, melainkan untuk dijual kembali.

 

"Rencananya memang akan dijual oleh pelaku, beruntung berhasil kita amankan sebelum barang-barang itu berhasil terjual," ujar Fredo.

BACA JUGA:Warga Bogor Baru Terekam CCTv Saat Mencuri di Toko Alat Pancing, Begini Akhirnya!

Dijelaskan Fredo, beberapa alat pancing yang berhasil dicuri pelaku dari toko alat pancing milik korban ini terdiri dari 3 alat pancing, 7 katrol dan sejumlah pernak-pernik perlengkapan memancing lainnya.

 

Sumber: