Warga Bogor Baru Terekam CCTv Saat Mencuri di Toko Alat Pancing, Begini Akhirnya!

Warga Bogor Baru Terekam CCTv Saat Mencuri di Toko Alat Pancing, Begini Akhirnya!

Warga Bogor Baru Terekam CCTv Saat Mencuri di Toko Alat Pancing, Begini Akhirnya!--Jimmy Mayhendra

Warga Bogor Baru Terekam CCTv Saat Mencuri di Toko Alat Pancing, Begini Akhirnya!

Radarkepahiang.id - Nekat mencuri di salah satu toko alat pancing, PP (27) warga Bogor Baru, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, kini berakhir di balik jeruji besi, Rabu 26 Juni 2024 malam.

 

Tidak hanya terbukti dengan berbagai barang bukti yang ditemukan polisi, aksi pencurian di toko alat pancing yang dilakukan warga Bogor Baru ini juga berhasil terekam CCTv.

BACA JUGA:MANTAP! MTs N 1 Kota Bengkulu Ternyata Belajarnya ke Kemenag Kepahiang

Pria yang sehari-garinya berprofesi sebagai buruh harian ini, ditangkap polisi jajaran Tim Elang Juvi, Satreskrim, Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. Dia diamankan setelah nekat mencuri alat pancing dan katrol milik korban dari dalam toko alat pancing milik korban yang berada di Kelurahan Pensiunan.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK menerangkan jika pelaku ditangkap polisi saat berada di desa tetangganya, yakni Desa Kampung Bogor.

BACA JUGA:Dijual Murah, 3 Hp Ini Ternyata Memiliki Kapasitas Penyimpanan Super Besar

"Pelaku sudah kita amankan di Kampung Bogor, pelaku ini dilaporkan korban karena mencuri alat pancing dan juga katrol di toko milik korban," terang Kasat Reskrim.

 

Dijelaskan Kasat, saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Selain pelaku, alat-alat pancing yang dicuri oleh pelaku juga berhasil ditemukan dan diamankan sebagai barang bukti.

BACA JUGA:PAD Sektor PBB-P2 Kabupaten Kepahiang Naik Menjadi Rp 1,8 Miliar

"Sekarang pelaku masih dalam pemeriksaan kami, untuk perkembangan lebih lanjut nanti akan kami informasikan kembali," demikian Kasat Reskrim.

Sumber: