Jembatan Sidodadi - Bogor Berpotensi Makan Korban, Warga Singgung Dana Kelurahan!

Jembatan Sidodadi - Bogor Berpotensi Makan Korban, Warga Singgung Dana Kelurahan!

Jembatan Sidodadi - Bogor Berpotensi Makan Korban, Warga Singgung Dana Kelurahan!--Jimmy Mayhendra

"Dana Kelurahan untuk Kabupaten Kepahiang itu total seluruhnya ada Rp 2,4 M. Karena kita punya 12 kelurahan, sehingga akan dibagi secara merata yakni Rp 200 juta," lanjutnya.

 

Sebelumnya diberitakan bahwa, setelah menyatakan sikap sepakat untuk mengelola Dana Kelurahan 2024, seluruh kelurahan di Kabupaten Kepahiang saat ini masih ditunggu untuk menepati janjinya tersebut.

BACA JUGA:Kalibrasi Arah Kiblat, KUA Jajaran Kantor Kemenag Kepahiang Terima Layanan Permintaan Pengukuran Arah Kiblat

Sebagaimana yang diketahui bahwa, seluruh permintaan para lurah yang menginginkan adanya Juklak dan Juknis terkait pengelolaan Dana Kelurahan 2024 ini sudah dikabulkan oleh Pemkab Kepahiang. Namun sayangnya sampai dengan saat ini baru ada 1 kelurahan saja yang sudah siap untuk merealisasikan dana kelurahan tersebut.

 

Kabag Pemerintahan Setdakab Kepahiang, Verry Susanto, S.Sos menuturkan bahwa, salah satu syaat untuk merealisasikan Dana Kelurahan 2024 ini adalah seluruh kelurahan wajib menayangkan Rencana Umum Pengadaan (RUP) di Sirup LKPP Kabupaten Kepahiang. 

BACA JUGA:Program Pemutihan Pajak Kendaraan Pemprov Bengkulu, Ini yang Wajib Diketahui Masyarakat!

"Karena syarat wajib untuk penyaluran Dana Kelurahan ini adalah seluruh kelurahan harus menayangkan RUP di Sirup LKPP itu. Sampai hari ini baru 1 kelurahan saja yang sudah menayangkannya, sementara 11 lainnya masih ditunggu," singkat Very.

Sumber: