CATAT! Ini Jadwal Rutin Samsat Petang dan Malam Saat Pemutihan Pajak Kendaraan 2024

CATAT! Ini Jadwal Rutin Samsat Petang dan Malam Saat Pemutihan Pajak Kendaraan 2024

CATAT! Ini Jadwal Rutin Samsat Petang dan Malam Saat Pemutihan Pajak Kendaraan 2024--Jimmy Mayhendra

 

"Untuk informasi selanjutnya, nanti akan kami sampaikan lagi. Namun yang jelas jadwal pelayanan Samsat Petang ini masih terbatas sampai pukul 20.00 WIB," lanjutnya.

BACA JUGA:Kasus Pencurian Data Nasabah Bank Mandiri Kepahiang Diselidiki Polisi

Sekedar mengingatkan kembali kalau melalui Samsat Keliling atau Samling, saat ini layanan dari program pemutihan pajak kendaraan di Kepahiang, bisa didapatkan masyarakat Kepahiang saat malam hari.

 

Dengan tujuan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menunaikan kewajibannya membayar pajak dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak, layanan program pemutihan pajak kendaraan yang diinisiasi oleh Pemprov Bengkulu bekerja sama dengan Samsat dan jajaran  Polres Kepahiang ini, dibuka dengan waktu yang jauh lebih lama bahkan berlangsung hingga malam hari.

BACA JUGA:Apa PPDB di Kabupaten Kepahiang Masih Terapkan Jalur Zonasi, Prestasi dan Afirmasi, Temukan Jawabannya di Sini

Alex menerangkan, layanan Samling sore hingga malam hari ini, sudah dibuka sejak beberapa hari yang lalu. Selain upaya antisipasi membeludaknya peserta, Samling sore hingga malam ini sengaja dibuka sebagai bentuk implementasi dari program pemutihan pajak kendaraan 2024 yang diinisiasi oleh Pemprov Bengkulu.

 

"Sudah dibuka sejak beberapa waktu yang lalu. Jadi sekarang masyarakat yang mau bayar pajak bisa melakukannya sore hari bahkan malam hari," demikian Alex.

Sumber: