CATAT! Ini Jadwal Rutin Samsat Petang dan Malam Saat Pemutihan Pajak Kendaraan 2024

CATAT! Ini Jadwal Rutin Samsat Petang dan Malam Saat Pemutihan Pajak Kendaraan 2024

CATAT! Ini Jadwal Rutin Samsat Petang dan Malam Saat Pemutihan Pajak Kendaraan 2024--Jimmy Mayhendra

CATAT! Ini Jadwal Rutin Samsat Petang dan Malam Saat Pemutihan Pajak Kendaraan 2024

Radarkepahiang.id - Bersamaan dengan program pemutihan pajak kendaraan 2024 Provinsi Bengkulu, keberadaan Samsat Petang yang diprogramkan UPTD Samsat Kepahiang dan Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, disambut hangat masyarakat Kepahiang.

 

Bahkan saat ini, tidak sedikit masyarakat Kepahiang yang masih mempertanyakan jadwal pasti dari program Samsat Petang yang biasa mangkal di seputaran Tugu Kopi Kepahiang ini.

BACA JUGA:Baru Tahap Provinsi, Mampukah Paskibraka Kepahiang Pertahankan Gelar Nasional?

Sebab bukan hanya mendapatkan keuntungan berupa penghapusan pajak dan denda pajak, program pemutihan pajak kendaraan 2024 Provinsi Bengkulu yang sedang berlangsung ini juga memberikan sejumlah keringanan lainnya.

 

Namun sayangnya, program Samsat Petang ini tidak hadir rutin setiap hari. Sebab sampai saat ini jadwal rutin Samsat Petang ini masih butuh pembahasan lebih lanjut.

BACA JUGA:Kelas BPJS Kesehatan Dihapuskan, Gantinya KRIS JKN Diberlakukan Mulai Tahun Depan

Kapolres Kepahang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos didampingi Kanit Regident, Ipda. Alex Candra, S.Sos juga mengatakan demikian. Bahkan dia mengungkapkan kalau untuk sementara waktu, Samsat Petang ini hanya akan dilaksanakan satu kali dalam seminggu.

 

"Kalau jadwal rutinnya memang belum dibahas, tapi kita lihat pekan depan. Kemungkinan Samsat Petang ini akan kita gelar minimal satu kali dalam seminggu," ujar Alex.

BACA JUGA:Tidak Tinggal Diam, PDAM Kepahiang Putuskan Suplay Air Bersih ke Rumah Pelanggan

Meskipun belum disebutkan kapan jadwal pastinya, seperti hari pelaksanaan dan lokasi tetap Samsat Petang ini, namun Alex mengungkapkan saat ini jadwal pelayanan Samsat Petang masih terbatas. Yakni mulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Sumber: