Masyarakat Kepahiang Antusias Bayar Pajak Kendaraan Sampai Malam Hari, Ada Pemutihan!

Masyarakat Kepahiang Antusias Bayar Pajak Kendaraan Sampai Malam Hari, Ada Pemutihan!

Masyarakat Kepahiang Antusias Bayar Pajak Kendaraan Sampai Malam Hari, Ada Pemutihan! --Jimmy Mayhendra

"Sekarang masih belum ada jadwal khusus, tapi nanti akan dibahas supaya program Samsat petang ini bisa dijadwalkan secara rutin," lanjutnya.

BACA JUGA:Pemilik Lahan dan Pengelola Wisata Danau Suro Wajib Bayar Pajak!

Sekedar mengingatkan kembali kalau melalui Samsat Keliling atau Samling, saat ini layanan dari program pemutihan pajak kendaraan di Kepahiang, bisa didapatkan masyarakat Kepahiang saat malam hari.

 

Dengan tujuan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menunaikan kewajibannya membayar pajak dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak, layanan program pemutihan pajak kendaraan yang diinisiasi oleh Pemprov Bengkulu bekerja sama dengan Samsat dan jajaran Polres Kepahiang ini, dibuka dengan waktu yang jauh lebih lama bahkan berlangsung hingga malam hari.

BACA JUGA:Info Haji: Kondisi Prima, Calon Jemaah Haji Asal Kepahiang Matangkan Persiapan Sambut Puncak Haji di Armuzna

Alex menerangkan, layanan Samling sore hingga malam hari ini, sudah dibuka sejak beberapa hari yang lalu. Selain upaya antisipasi membeludaknya peserta, Samling sore hingga malam ini sengaja dibuka sebagai bentuk implementasi dari program pemutihan pajak kendaraan 2024 yang diinisiasi oleh Pemprov Bengkulu.

 

"Sudah dibuka sejak beberapa waktu yang lalu. Jadi sekarang masyarakat yang mau bayar pajak bisa melakukannya sore hari bahkan malam hari," demikian Alex.

Sumber: