Masyarakat Kepahiang Antusias Bayar Pajak Kendaraan Sampai Malam Hari, Ada Pemutihan!

Masyarakat Kepahiang Antusias Bayar Pajak Kendaraan Sampai Malam Hari, Ada Pemutihan!

Masyarakat Kepahiang Antusias Bayar Pajak Kendaraan Sampai Malam Hari, Ada Pemutihan! --Jimmy Mayhendra

Masyarakat Kepahiang Antusias Bayar Pajak Kendaraan Sampai Malam Hari, Ada Pemutihan! 

Radarkepahiang.id - Didukung Samsat Keliling atau Samling yang beroperasi dari petang hingga malam hari, program pemutihan pajak kendaraan 2024 Provinsi Bengkulu disambut antusias oleh masyarakat Kepahiang, Bengkulu. 

Terbukti selain pagi dan siang, masyarakat Kepahiang juga antusias menunaikan kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan hingga malam hari. 

BACA JUGA:Jangan Lupa Dicatat, Ini Syarat Pemutihan Pajak Kendaraan 2024 Provinsi Bengkulu

Meskipun belum dijadwalkan secara rutin, Samling yang dibuka sejak petang hingga malam yang dilaksanakan oleh UPTD Samsat Kepahiang, Jasa Raharja dan Satlantas Polres Kepahiang ini, tetap berhasil mencuri perhatian masyarakat.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos didampingi Kanit Regident, Ipda. Alex Candra, S.Sos membenarkan jika saat ini Samsat petang mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat Kepahiang. 

BACA JUGA:Termasuk Wisata Danau Suro, Segini PAD Parkir yang Didapat Pemkab Kepahiang

Ditambah lagi saat ini, Pemprov Bengkulu juga kembali melaksanakan program pemutihan pajak kendaraan 2024 yang tujuannya, meringankan beban masyarakat dalam membayarkan tunggakan pajak kendaraan..

 

"Sudah berapa kali kita laksanakan, layanan Samsat petang ini selalu disambut antusias oleh masyarakat Kepahiang. Apa lagi sekarang ini ada program pemutihan pajak kendaraan 2024 yang tentunya meringankan masyarakat," ujar Alex.

BACA JUGA:INGAT! Hindari Jasa Calo Saat Pemutihan Pajak Kendaraan 2024 Provinsi Bengkulu

Mengingat antusias yang tinggi dari masyarakat, Alex mengatakan jika kemungkinan Samsat petang ini akan digelar secara terjadwal. Hanya saja saat ini, masih perlu pembahasan lebih lanjut terkait penjadwalan pelaksanaan Samsat petang ini.

 

Sumber: