Jelang Pilkada 2024, Masyarakat Kepahiang Beri PR Khusus Untuk Calon Kepala Daerah, Begini Isinya!

Jelang Pilkada 2024, Masyarakat Kepahiang Beri PR Khusus Untuk Calon Kepala Daerah, Begini Isinya!

PR khusus dari masyarakat Kepahiang untuk pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kepahiang terpilih melalui Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.--Facebook

BACA JUGA:Menyisakan 3 Kecamatan, Hari Ini KPU Kepahiang Gagas Tuntas Seleksi Wawancara Calon Anggota PPK

Tidak hanya itu saja, netizen lainnya juga ikut nyeletuk dengan memberikan komentar yang jauh lebih menohok. Yakni komentar yang dituliskan oleh pemilik akun Facebook @Hamdani Hds. Menurut pemilik akun tersebut, selama ini pemerintah lebih memilih mengucurkan anggaran untuk kegiatan yang bersifat hiburan ketimbang anggaran untuk pembangunan jalan. 

 

"Pemerintah lebih milih ngundang artis mahal dari pada memperbaiki jalan," tulis @Hamdani Hds.

 

Sementara itu perlu diketahui kalau sejauh ini, bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kepahiang yang muncul secara berpasangan hanya berjumlah 3 pasang. Ketiga pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ini, merupakan tokoh yang selama ini namanya memang sudah malang melintang di dunia politik Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Sempat Kabur Usai Tabrak Pemotor di Kepahiang, Mobil Putih Viral Berhasil Ditangkap Polisi

Diantaranya Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip yang menggandeng Abdul Hafidz, Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP yang menggandeng Ramli dan yang terakhir, Anggota DPD RI, Riri Damayanti John Lattief yang berpasangan dengan Ujang Irmansya yang merupakan sosok mantan ketua KPU Kepahiang.

Sumber: