TERUNGKAP! Ini Arah Dukungan Partai Golkar Untuk Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

TERUNGKAP! Ini Arah Dukungan Partai Golkar Untuk Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

Partai Golkar ungkap arah dukungan dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.--radarkepahiang.bacakoran.co

TERUNGKAP! Ini Arah Dukungan Partai Golkar Untuk Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang

Radarkepahiang.id - Bertempat di salah satu hotel di Kota Bengkulu, DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu secara tidak langsung sudah menyatakan arah dukungan untuk Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Maju Sebagai Calon Bupati Kepahiang pada Pilkada 2024, Zurdi Nata: Ada 15 Kursi dari 25 Anggota DPRD Kepahiang

Melalui rangkaian kegiatan penandatangan kerja sama antara Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah (Bacawakada) dengan lembaga survei, Partai Golkar akhirnya memperlihatkan siapa saja sosok yang bakal mendapatkan dukungannya dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

 

Berdasarkan surat DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu dengan nomor B-34/DPD/GOL-BKL/IV/2024, H. Darmawansyah selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang mengungkapkan jika saat ini, sudah ada 4 nama Bacakada dan Bacawakada Kepahiang yang akan diusung partai berlambang pohon beringin ini dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Terkait Hak Asuh Bayi Perempuan yang Dibuang di Pondok Sawah, Dinsos Kepahiang: Hasil Penyelidikan!

Keempat sosok ini pula diketahui, merupakan tokoh atau figur yang selama ini memang namanya sudah "malang melintang" di Bumei Sehasen Kabupaten Kepahiang. 

Mereka adalah Wakil Bupati Kepahiang, Zurdi Nata, Anggota DPD RI dan Riri Damayanti John Latief sebagai Bacakada. Kemudian 2 nama lainnya yakni Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, Rica Denis dan Ujang Irmansyah yang merupakan mantan ketua KPU Kepahiang.

 

"Ada Zurdi Nata dan Riri Damayanti sebagai Bacakada. Ada juga Rica Denis dan Ujang Irmansyah selaku Bacawakada. Hanya ada 4 nama ini yang diundang oleh DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu untuk mengikuti survei," ungkap Darmawansyah.

BACA JUGA:Maju Pilkada 2024, Ini Pasangan Zurdi Nata Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang

Darmawansyah menjelaskan kalau sejauh ini, hanya ada 4 nama tersebut yang mengikuti survei serta diketahui oleh DPP Partai Golkar. Mengenai arah dukungan atau nama yang nantinya bakal memperoleh mandat Partai Golkar, Darmawansyah memastikan kalau nama tersebut adalah nama yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Kepahiang.

 

Sumber: