Maju Sebagai Calon Bupati Kepahiang pada Pilkada 2024, Zurdi Nata: Ada 15 Kursi dari 25 Anggota DPRD Kepahiang

Maju Sebagai Calon Bupati Kepahiang pada Pilkada 2024, Zurdi Nata: Ada 15 Kursi dari 25 Anggota DPRD Kepahiang

Wakil bupati Kepahiang, Zurdi Nata yang maju Pilkada 2024 mengklaim raih dukungan 15 kursi dari 25 anggota DPRD Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Maju Sebagai Calon Bupati Kepahiang Dalam Pilkada 2024, Zurdi Nata: Ada 15 Kursi dari 25 Anggota DPRD Kepahiang

Radarkepahiang.id - Maju sebagai bakal calon bupati Kepahiang dalam Pilkada 2024, Zurdi Nata mengaku akan merangkul banyak partai koalisi di Kabupaten Kepahiang. 

Bahkan dari 25 kursi yang ada di DPRD Kepahiang saat ini, Zurdi Nata mengaku sudah melakukan pendekatan dan pembicaraan intens dengan sedikitnya 5 partai politik yang memiliki 15 kursi di DPRD Kepahiang.

BACA JUGA:Maju Pilkada 2024, Ini Pasangan Zurdi Nata Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang

Zurdi Nata mengatakan kalau dalam Pilkada 2024 ini, dirinya mengklaim kalau pembicaraan inten tersebut menunjukan hasil yang sesuai dengan harapannya. Sebab dalam maju sebagai calon bupati Kepahiang pada Pilkada 2024 ini, dirinya berpeluang besar mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik besar di Kabupaten Kepahiang. 

 

Salah satunya dari Partai Perindo yang merupakan partai pemenang dalam Pemilu 2024 Kabupaten Kepahiang beberapa waktu lalu. Selain Partai Perindo, Nata juga mengklaim sangat berpeluang memperoleh dukungan dari Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKB dan PKS.

 

"Sementara ini ada 15 kursi dari 25 anggota DPRD Kepahiang. Tapi ke depan kami juga akan menggandeng partai lainnya seperti Partai Gerindra dan Partai Demokrat," ucap Nata.

BACA JUGA:Pilkada 2024, Zurdi Nata dan Abdul Hafidz Ambil Formulir Pendaftaran Cakada

Dalam membangun Kabupaten Kepahiang lanjut Zurdi Nata, dirinya tidak hanya akan melibatkan segelintir pihak saja. Karena untuk mencapai tujuan pembangunan Kabupaten Kepahiang, dirinya juga membutuhkan dukungan dari banyak pihak, diantaranya dukungan dari partai politik.

 

"Tidak bisa sendiri-sendiri atau sebagian saja. Karena dalam membangun Kabupaten Kepahiang ini semuannya harus terlibat," jelasnya.

 

Sumber: