Maju Pilkada 2024, Ini Pasangan Zurdi Nata Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang

Maju Pilkada 2024, Ini Pasangan Zurdi Nata Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang

Zurdi Nata mengambil formulir pendaftaran Cakada di PDI Perjuangan dan PKB bersama pasangan calon wakil bupati Kepahiang dalam Pilkada 2024--Istimewah

Maju Pilkada 2024, Ini Pasangan Zurdi Nata Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang

Radarkepahiang.id - Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip secara resmi menyatakan dirinya akan maju dalam Pilkada 2024 Kabupaten Kepahiang.

Bahkan pernyataannya tersebut diperkuatnya dengan melakukan pengambilan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) di sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, Kamis 2 Mei 2024.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Dimulai, Ini Jalur Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang 2024 Menurut Ketua KPU Kepahiang

Dalam mencalonkan diri sebagai bupati Kepahiang dalam Pilkada 2024 ini, Zurdi Nata juga memastikan kalau kali ini, dirinya akan didampingi oleh Abdul Hafidz, sebagai calon wakil bupati Kepahiang. 

Pasangannya tersebut, diketahui juga merupakan salah satu putra daerah terbaik yang saat ini dimiliki Kabupaten Kepahiang.

 

Dengan demikian, Nata memastikan kalau untuk maju Pilkada 2024 ini, dirinya masih menjabat sebagai wakil bupati Kepahiang aktif tersebut dengan tegas menyatakan, bakal ikut meramaikan bursa calon bupati dan wakil bupati Kepahiang pada Pilkada 2024.

BACA JUGA:Polisi Segera Periksa Wanita yang Diduga Tersangka Kasus Buang Bayi Perempuan di Pondok Sawah

Kepada Radarkepahiang.id, Zurdi Nata menerangkan jika dirinya dan pasangannya tidak hanya akan mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan ini saja. 

Karena setelah dari PDI Perjuangan, Nata memastikan juga akan mengambil formulir di sekretariat PKB Kepahiang. Ia menjelaskan kalau formulir pendaftaran Cakada ini akan segera dikembalikan lagi untuk proses dan tahapan selanjutnya.

 

"Sekarang kami mengambil formulir pendaftaran Cakada di sekretariat PDI Perjuangan. Dari sini nanti kami juga akan lanjut ke PKB. Formulir pendaftaran ini juga akan kami kembalikan lagi sebagai bentuk keseriusan kami berkontestasi dalam Pilkada 2024," terang Nata.

BACA JUGA:Tekan Angka Stunting, Bupati Perkenalkan Aplikasi Elsimil Dalam Resepsi Pernikahan Putri Tunggal Sekda

Sumber: