BREAKING NEWS: Mutasi Pejabat, Sore Ini 49 Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi

BREAKING NEWS: Mutasi Pejabat, Sore Ini 49 Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi

Pemkab Bengkulu Utara kembali melakukan mutasi pejabat eselon II, III dan IV--Harianrakyatbengkulu.bacakoran.co

BREAKING NEWS: Mutasi Pejabat, Sore Ini 49 Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi

RK ONLINE - Mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara Kembali terjadi, Kamis 21 Maret 2024. Kali ini sedikitnya ada 49 pejabat dimutasi di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara

BACA JUGA:Liku 9 Macet Total, Jalur Alternatif Ini Paling Direkomendasikan Untuk Melintasi Kepahiang - Bengkulu

Tidak hanya pejabat setingkat eselon IV saja, mutasi pejabat ini juga dilakukan Pemkab Bengkulu Utara terhadap pejabat eselon II dan Eselon III.

 

Momen pelantikan atau rangkaian kegiatan mutasi pejabat eselon II, III dan IV ini, berlangsung tepat pukul 15.00 WIB di rumah dinas Bupati Bengkulu Utara, Ir. H Mian.

BACA JUGA:Masih Proses Evakuasi, Begini Kondisi Terkini Jalan Lintas Liku 9 yang Sempat Macet Total

Perlu diketahui kalau dari sekian banyak pejabat yang dimutasi ini, diantara adalah Asisten I, Rahmat Hidayat, S.STP, M.SI yang resmi menduduki jabatan baru sebagai Kadis PMD Bengkulu Utara.

 

Kemudian Kadis Kesehatan Bengkulu Utara, Samsul Maarif, SKM, M.kes dimutasi menggantikan Rahmat sebagai Assisten I. Sedangkan untuk Kadis PMD, Margono, M.Pd secara resmi dimutasi sebagai staf ahli bidang politik, hukum dan pemerintahan di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara.

 

BACA JUGA:PARAH! Ada ASN Kepahiang yang Sudah 18 Bulan Tidak Masuk Kantor

Namun perlu diketahui kalau selain 3 pejabat eselon II tersebut, mutasi pejabat ini juga dilakukan terhadap camat Padang Jaya yang saat ini dijabat oleh Soini dan Camat Napal Putih, yang saat ini resmi dijabat oleh Bambang Abdul Mutalib.  

 

Sumber: