Dijamin Paling Murah, Ini 7 Tips Membeli Tiket Pesawat Mudik Lebaran Tahun 2024

Dijamin Paling Murah, Ini 7 Tips Membeli Tiket Pesawat Mudik Lebaran Tahun 2024

Tips membeli tiket pesawat mudik lebaran tahun 2024--Radarkepahiang.id

Dijamin Paling Murah, Ini 7 Tips Membeli Tiket Pesawat Mudik Lebaran Tahun 2024

RK ONLINE - Besarnya biaya yang harus dikeluarkan saat membeli tiket pesawat mudik lebaran, sering kali membuat anak rantau kesulitan untuk pulang ke kampung halaman. Bahkan terkadang sulitnya mendapatkan tiket pesawat mudik lebaran, membuat sebagian orang membatalkan niatnya untuk merayakan hari raya idul fitri bersama keluarga di kampung halaman.

BACA JUGA:Sesuai UU 20 Tahun 2023, ASN Pria Bakal Mendapatkan Hak 'Cuti Melahirkan'

Maka dari itu, agar situasi yang bnikin sakit hati ini tidak terjadi lagi, berikut ini Radarkepahiang.id sajikan beberapa tips membeli tiket pesawat mudik lebaran tahun 2024:

- Membeli Tiket Pesawat Lebih Awal

Agar tidak terjebak oleh kenaikan harga tiket pesawat yang biasanya terjadi menjelang lebaran, membeli tiket pesawat harus dilakukan lebih awal dari orang-orang pada umumnya. 

BACA JUGA:Khusus Untuk Internet Rumahan, Modem Terbaru Huawei dan Telkomsel Orbit Star H2 Resmi Diluncurkan

Agar bisa mendapatkan tiket pesawat harga murah ini, pembelian bisa dilakukan 30 - 60 hari sebelum lebaran. Sebab dengan rentang waktu tersebut, biasanya harga tiket pesawat relatif murah 10 persen - 30 persen dari harga tiket pesawat saat lebaran. 

 

- Membeli Tiket Pesawat Secara Online

Ada banyak cara untuk mendapatkan tiket pesawat harga murah. Salah satu cara mencari tiket pesawat murah yakni, membeli tiket pesawat secara online. 

BACA JUGA:INGAT! 10 Syarat Penting Ini Harus Diketahui Setiap Calon Peserta Seleksi CPNS dan PPPK 2024

Karena agen travel online biasanya akan menawarkan harga promo tiket pesawat murah setiap kali mendekati lebaran. Selain itu, ada baiknya terlebih dahulu lakukan riset harga tiket pesawat dari berbagai agen tiket pesawat online sebagai dasar dalam perbandingannya.

 

Sumber: