Khusus Untuk Internet Rumahan, Modem Terbaru Huawei dan Telkomsel Orbit Star H2 Resmi Diluncurkan

Khusus Untuk Internet Rumahan, Modem Terbaru Huawei dan Telkomsel Orbit Star H2 Resmi Diluncurkan

Huawei dan Telkomsel resmi meluncurkan modem terbaru Orbit Star H2 khusus untuk internet rumahan--Radarkepahiang.id

Khusus Untuk Internet Rumahan, Modem Terbaru Huawei dan Telkomsel Orbit Star H2 Resmi Diluncurkan

RK ONLINE - Huawei bekerja sama dengan Telkomsel secara resmi meluncurkan perangkat modem terbaru untuk kebutuhan internet rumah, yang diberi nama Orbit Star H2. 

 

Modem ini, yang berbasis pada Huawei 4G CPE 5s, telah dirancang dengan dukungan jangkauan jaringan 4G untuk memberikan pengalaman internet yang lebih cepat dan andal.

BACA JUGA:INGAT! 10 Syarat Penting Ini Harus Diketahui Setiap Calon Peserta Seleksi CPNS dan PPPK 2024

Meskipun ditujukan untuk kebutuhan internet rumah, Orbit Star H2 menawarkan keunggulan dalam hal ukuran yang lebih mungil daripada pendahulunya, dengan bobot hanya sekitar 200 gram. 

 

Desain yang ringkas ini memungkinkan Orbit Star H2 menjadi pilihan portable WiFi yang dapat diandalkan. Meski ukurannya kecil, modem ini memiliki kemampuan untuk menyambungkan hingga 32 perangkat ke internet.

BACA JUGA:Fokus Sekolah Kedinasan, Tahap Awal Pendaftaran CASN 2024 Dibuka Pemerintah April Mendatang

Pembelian setiap unit modem Orbit Star H2 juga disertai dengan paket data Telkomsel FantaSix yang menawarkan kuota sebesar 150GB untuk 6 bulan. Untuk pengguna yang membutuhkan kuota lebih, terdapat harga spesial untuk pembelian paket data Orbit Deals, yang menawarkan kuota hingga 250GB dengan harga mulai dari Rp 21.000.

 

Selain paket data reguler, pengguna memiliki opsi untuk membeli paket data lain seperti Orbit Entertainment dan Zoom Pro. Paket-paket ini menggabungkan kuota dengan langganan premium untuk berbagai platform streaming seperti Amazon Prime, Catchplay+, Disney+ Hotstar, Lionsgate, Netflix, Vidio, dan WeTV.

BACA JUGA:Patut Dicoba! Begini Tips Mencegah Rasa Haus Berlebihan Saat Puasa Ramadhan

Orbit Star H2 menawarkan beberapa keunggulan, salah satunya adalah kecepatan maksimum yang lebih tinggi dibandingkan modem sejenis. Dengan janji kecepatan maksimal hingga 195 Mbps, modem ini mendukung modulasi 256QAM untuk uplink dan downlink.

Sumber: