Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final Liga Champions 2024, Ada Tim Favoritmu?

Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final Liga Champions 2024, Ada Tim Favoritmu?

Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final Liga Champions 2024, Ada Tim Favoritmu?--Dok/Net

Hanya saja dengan agregat skor 3-3, keduanya harus melalui drama adu pinalty. Beruntung sejumlah pemain berhasil mencetak gol, hingga akhirnya mengunci kemenangan dengan skor pinalti 3-2 dan mengamankan tiket Perempat Final Liga Champions 2024.

BACA JUGA:Diisukan Gabung ke Madrid, Mbappe Tetap Berhasil Membawa PSG Lolos Perempat Final Liga Champions

5. MANCHESTER CITY (Inggris)

Selain Arsenal, club inggris yang lwbih dahulu mengunci kemenangan adalah Manchester City. City berhasil menang dengan skor telak atas Copenhagen dengan skor 3-1 pada leg pertama dan kedua. Hasil ini membuat City unggul dengan agregat kemenangan 6-2.

6. REAL MADRID (Spanyol)

Club dengan sejarah juara Liga Champions terbanyak ini, masih sangat tangguh untuk ditaklukkan oleh RB Leipzig. Meskipun ditahan imbang 1-1 pada pertandingan Leg kedua, Real Madrid tetap berhasil mengamankan tiket Perempat Final Liga Champions 2024 setelah menang dengan agregat 2-1.

7. PSG (Perancis)

PSG menjadi satu-satunya wakil perancis yang berhasil melaju ke partai Perempat Final Liga Champions 2024 ini. Setelah menang 2-0 pada pertemuan pertama dan menang lagi 2-1 pada pertandingan kedua kontra Real Sociedad, PSG akhirnya lolos dengan agregat skor 4-1.

BACA JUGA:Leg Kedua 16 Besar Liga Champions 2024 Dilaksanakan Pekan Depan, Catat Jadwalnya!

8. BAYERN MUNCHEN (Jerman)

Munchen menjadi tim yang pertama kali mengamankan tiket Perempat Final Liga Champions 2024. Ini setelah pihaknya berhasil mengubur mimpi Lazio yang sebelumnya sempat berada di atas angin.

Munchen sempat ditaklukkan Lazio dengan skor 1-0 pada leg pertama, namun kemudian berhasil membalikkan keadaan pada pertemua leg kedua dengan mengunci kemenangan 3-0. Munchen akhirnya dinyatakan lolos dengan agregat kemenangan 3-1.

Sumber: