Diisukan Gabung ke Madrid, Mbappe Tetap Berhasil Membawa PSG Lolos Perempat Final Liga Champions

Diisukan Gabung ke Madrid, Mbappe Tetap Berhasil Membawa PSG Lolos Perempat Final Liga Champions

Diisukan Gabung ke Madrid, Mbappe Tetap Berhasil Membawa PSG Lolos Perempat Final Liga Champions--Dok/Net

Diisukan Gabung ke Madrid, Mbappe Tetap Berhasil Membawa PSG Lolos Perempat Final Liga Champions

RK ONLINE - Setelah Bayern Munchen memastikan diri lolos ke perputaran perempat final Liga Champions 2024, ternyata hasil yang sama juga diraih oleh klub asal Perancis, PSG.

Bahkan Striker muda yang sebelumnya digadang-gadang akan berlabuh ke Real Madrid, Kylian Mbappe malah membawa kemenangan bagi PSG di kandang Real Sociedad dengan skor 2-1, Rabu 6 Maret 2024 dini hari.

Berlangsung di Reale Arena, PSG langsung mendominasi permainan dan berhasil membobol gawang tuan rumah Real Sociedad pada menit 15. Kylian Mbappe menjadi pembuka keunggulan PSG berkat meneruskan umpan terukur Ousmane Dembele.

BACA JUGA:Ternyata Minum Kopi Susu Pagi Hari Ada Efek Samping yang Perlu Diperhatikan

Alih-alih memperkecil ketertinggalannya, Real Sociedad malah kembali kebobolan setelah turun minum. Tepatnya menit 56, Mbappe mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Kali ini, Lee Kang-In jadi aktor terciptanya gol Mbappe. Jelang laga bubaran, Real Sociedad baru mampu menjebol gawang Gianluigi Donnarumma.

Namun gol Mikel Morino pada menit 89 tidak bisa menghindarkan kekalahan Real Sociedad di depan tamunya PSG dengan skor 1-2. Atas hasil ini, PSG berhal lolos ke Perempat Final Liga Champions karena menang skor agregat 1-3.

BACA JUGA:Panduan Mudah Mengatasi HP Masuk Air Berikut Langkah-Langkah Sederhana Mencegah Kerusakannya

Sebelumnya diberitakan bahwa Bayern Munchen berhasil menumbangkan Lazio dengan skor 3-0 di leg kedua 16 besar Liga Champions 2024, Rabu 6 Februari 2024 dini hari. Berkat kemenangan ini, klub yg akrab disebut Die Roten ini pun berhak melaju ke perempat final usai menang dengan agregat 3-1 atas Lazio.

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Lazio berlangsung di Allianz Arena. Harry Kane cs menjalani laga ini dengan modal kekalahan 0-1 pada leg pertama beberapa waktu lalu.

Hasil manis didapatkan Bayern usai kekalahan itu. Tim asal Jerman ini menang 3-0 lewat brace Kane dan satu gol lagi melalui Thomas Mueller. Bayern mencoba menekan di awal, ada bola tembakan Leroy Sane pada menit kelima yang masih bisa diamankan kiper Ivan Provedel.

BACA JUGA:Dilaporkan Tiduri Anak Bawah Umur, Begini Pengakuan Bos Percetakan Asal Kabawetan yang Mengejutkan!

Jamal Musiala melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit ke-13. Bola mengarah ke gawang Lazio, tapi masih bisa ditepis Provedel. Belum ada gol sampai laga berjalan setengah jam. Lazio mampu dengan baik meredam tekanan dari Bayern.

Sumber: