Kecelakaan Truk Hantam 3 Rumah Warga Pagar Gunung, Segini Total Kerugiannya!

Kecelakaan Truk Hantam 3 Rumah Warga Pagar Gunung, Segini Total Kerugiannya!

Kecelakaan Truk Hantam 3 Rumah Warga Pagar Gunung, Segini Total Kerugiannya!--Jimmy Mayhendra

Lebih lanjut dikatakan, dua dari ketiga rumah yang terdampak kerusakan akibat kecelakaan ini dimiliki oleh Lansia. Bahkan salah satu Lansia pemilik rumah ini sempat terpaksa dilarikan ke RSUD Kepahiang lantaran terkena serpihan kaca atau kayu. Adapun identitas ketiga pemilik rumah yakni Nurmayuna (73) yang sehari-hari berprofesi sebagai IRT, Kalua (45) seorang petani dan Mari (80) seorang IRT. 

"Untuk IRT yang sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang lantaran mengalami luka, saat ini sudah dipulangkan ke rumahnya," lanjutya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Truk Tanpa Muatan Hantam 3 Rumah Warga Pagar Gunung Kepahiang!

Dijelaskan secara rinci bahwa peristiwa ini bermula saat mobil truk yang dikemudikan oleh Adrizal melaju dari arah Kabupaten Kepahiang menuju Kabupaten Rejang Lebong. Setiba di perbatasan Desa Kelobak - Pagar Gunung, tiba-tiba dari arah belakang muncul bus CSH yang dikemudikan oleh Kristian Adi.

Bus tersebut sempat berniat untuk menyalip truk yang berada di depannya, setelah hampir masuk separuh badan untuk mendahului truk, pengemudi bus CSH mengurungkan niatnya.

"Mengingat jalannya sempit, jadi bus ini urung menyalip," lanjutnya.

BACA JUGA:Disetubuhi 7 Pria Bejat, Pasien Psikotik Asal Kepahiang Ngaku Mengenali Salah Satu Pelaku!

Namun hal itu malah menjadi petaka, saat hendak kembali ke jalur semula, tubuh mobil bus ini malah menabrak bagian belakang mobil truk sehingga membuatnya hilang kendali. Sempat melebar ke sisi kiri jalan, truk tersebut akhirnya berhenti setelah menabrak 3 rumah warga sekaligus.

"Seperti yang kita lihat, bahwa ada 3 rumah yang terdampak akibat kecelakaan ini," demikian Kasat Lantas.

Sumber: