Disetubuhi 7 Pria Bejat, Pasien Psikotik Asal Kepahiang Ngaku Mengenali Salah Satu Pelaku!

Disetubuhi 7 Pria Bejat, Pasien Psikotik Asal Kepahiang Ngaku Mengenali Salah Satu Pelaku!

Disetubuhi 7 Pria Bejat, Pasien Psikotik Asal Kepahiang Ngaku Mengenali Salah Satu Pelaku!--Jimmy Mayhendra

Disetubuhi 7 Pria Bejat, Pasien Psikotik Asal Kepahiang Ngaku Mengenali Salah Satu Pelaku!

RK ONLINE - Menjadi korban kejahatan asusila, Mawar (bukan nama sebenarnya) pasien psikotik asal Kepahiang, Bengkulu yang kini hamil 7 bulan, masih menjalani perawatan di RSKJ Soeprapto Bengkulu. Wanita malang yang kabarnya disetubuhi 7 pria bejat ini, sebelumnya sudah diserahkan pihak keluarga dan Dinas Sosial Kepahiang ke RSKJ Soeprapto.

Mengejutkannya, dari total 7 pria yang menjadi pelaku kejahatan asusila tersebut, korban mengaku sempat mengenali salah satunya. Seperti yang disampikan PJ Ahli Muda Dinas Sosial Kepahiang, Abdul Fajri, SH.

Pajri mengatakan jika sebelumnya, pasien psikotik ini sempat dimintai keterangan oleh pihak keluarganya, terkait siapa yang sudah melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut. Selain mengatakan pelakunya berjumlah 7 orang, korban juga mengaku mengenali mengenali salah satu dari 7 pria bejat ini.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Begini Modus 7 Pria Bejat yang Setubuhi Pasien Psikotik Hingga Hamil 7 Bulan

"Kepada keluarganya, korban mengaku mengenali salah satu pelakunya," ungkap Pajri.

Dari sini pula lanjut Pajri, pihak keluarga akhirnya mengetahui kalau ternyata, salah satu dari 7 pria bejat ini, adalah warga satu desa dengan korban itu sendiri.

Namun sayang, pria yang bersangkutan ini dikabarkan sudah melarikan diri dan menghilang sebelum mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kalau dari keterangan pihak keluarga, ada 1 orang pelaku yang tinggal di desa yang sama dengan korban. Namun untuk saat ini yang bersangkutan itu sudah menghilang," lanjutnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 7 Pria Bejat Diduga Setubuhi Pasien Psikotik di Kepahiang, Korban Hamil 7 Bulan!

Sebelumnya diberitakan kalau diduga disetubuhi 7 pria bejat, pasien Psikotik di Kepahiang ini harus merasakan pedihnya kehidupan. Bahkan akibat ulah 7 pria bejat yang belum diketahui identitasnya tersebut, saat ini Mawar dikabarkan sudah berbadan 2 atau hamil 7 bulan.

Pajri mengungkapkan, pasien Psikotik asal Kecamatan Kepahiang ini, merupakan korban kejahatan asusila. Sebagai wanita yang berkebutuhan khusus, Mawar yang merupakan wanita malang ini dikabarkan sempat disetubuhi 7 pria bejat yang sampai saat ini, masih berstatus sebagai Orang Tidak Dikenal (OTD). 

BACA JUGA:Didukung Transformasi Digital, Pemindahan ASN ke IKN Dipastikan Akan Berlangsung Secara Bertahap

Kasus kejahatan asulisa yang menimpa pasien Psikotik asal Kepahiang ini, terungkap berdasarkan cerita langsung dari korban kepada Dinas Sosial Kepahiang. Bahkan akibat peristiwa kelam itu, saat ini Mawar terlihat hamil dengan usia kandungan 7 bulan. 

Sumber: