BREAKING NEWS: Innalillahi, Datuk Zaini Pahlawan Veteran Kepahiang Tutup Usia

BREAKING NEWS: Innalillahi, Datuk Zaini Pahlawan Veteran Kepahiang Tutup Usia

BREAKING NEWS: Innalillahi, Datuk Zaini Pahlawan Veteran Kepahiang Tutup Usia--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Innalillahi wainna ilaihirojiun, kabar duka menyelimuti warga Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Senin 30 September 2024.

 

Kabar duka ini datang dari salah satu pejuang yang puluhan tahun lalu, mempertahankan kemerdekaan bagi Indonesia, khususnya di wilayah bumi sehasen.

 

Datuk HM. Zaini yang merupakan satu-satunya pahlawan veteran asal Kabupaten Kepahiang yang tersisa, tadi malam telah menghembuskan nafas terakhirnya.

BACA JUGA:Minimal 19 Tahun, Ini Dampak Negatif Pernikahan Dini

BACA JUGA:Final, Rekrutmen KPPS Pilkada 2024 Resmi Ditutup!

Pria yang kerap dibawa ke acara HUT RI dan HUT Kabupaten Kepahiang ini, menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu 29 September 2024, sekitar puku 23.30 WIB.

 

Kepala Dinsos Kepahiang, Helmi Johan, M.Pd membenarkan informasi tersebut. Bahkan disampaikan Helmi, saat ini Pemkab Kepahiang berencana akan bertolak ke rumah duka yang berada di Jalan Syahrial, Kecamatan Kepahiang.

 

"Innalillahiwainnailaihirojiun, hari ini kita mendapatkan kabar duka. Satu-satunya pahlawan veteran Kepahiang yang tersisa, telah meninggal dunia. Rencananya kami akan segera bertolak ke sana," ujar Helmi.

BACA JUGA:Masa Jabatan Ditambah 2 Tahun, Bupati Ingatkan Kades Tidak Pecat Perangkat

BACA JUGA:Sudah 56.000 SPPT Didistribusikan, BKD Targetkan PAD PBB Meningkat 10 Persen

Sumber: