TERUNGKAP! Begini Modus 7 Pria Bejat yang Setubuhi Pasien Psikotik Hingga Hamil 7 Bulan

TERUNGKAP! Begini Modus 7 Pria Bejat yang Setubuhi Pasien Psikotik Hingga Hamil 7 Bulan

TERUNGKAP! Begini Modus 7 Pria Bejat yang Setubuhi Pasien Psikotik Hingga Hamil 7 Bulan/--radarkepahiang.id

TERUNGKAP! Begini Modus 7 Pria Bejat yang Setubuhi Pasien Psikotik Hingga Hamil 7 Bulan

RK ONLINE - Hingga Kamis 22 Februari 2024, Mawar (bukan nama sebenarnya) pasien psikotik asal Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu yang diduga disetubuhi 7 pria bejat, mulai menjalani perawatan medis di RSKJ Soeprapto Bengkulu.

 

Wanita malang berkebutuhan khusus ini, dikabarkan sudah menjadi korban kejahatan asusila dan saat ini, hamil 7 bulan. Berdasarkan keterangan korban kepada Dinas Sosial Kepahiang, dirinya sempat dibujuk oleh 7 pria tidak dikenal, untuk memenuhi kebutuhan hasrat bejat mereka.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 7 Pria Bejat Diduga Setubuhi Pasien Psikotik di Kepahiang, Korban Hamil 7 Bulan!

Kepala Dinas Sosial Kepahiang, Helmi Johan, M.Pd mengatakan jika pihaknya sudah melakukan pendampingan langsung terhadap korban kejahatan asusila ini. Melalui pendampingan tersebut, Helmi mengatakan kalau 7 pria bejat ini ternyata melancarkan aksi biadabnya, dengan cara mengimingi korban sebuah Handphone atau Hp.

 

"Jadi korban yang merupakan pasien psikotik ini, mengaku diimingi handphone oleh para pelaku sampai akhirnya korban ini terperdaya," terang Helmi.

 

Gangguan Psikotik yang diderita korban kejahatan asusila ini lanjut Helmi, merupakan penyakit serius yang memengaruhi pikiran seseorang. Sehingga menyulitkan pengidapnya untuk berpikir jernih, membuat penilaian yang baik, merespons secara emosional, berkomunikasi secara efektif, memahami kenyataan dan sulit berperilaku dengan tepat.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, Ini Pihak Berwajib Dalam Persyaratan Program Magang ke Jepang

"Pasien psikotik itu sulit membedakan mana yang baik dan tidak. Dia juga sulit untuk menentukan perilaku yang tepat. Sehingga dalam kasus ini, kemungkinan memang korban dengan mudah diperdaya oleh para pelaku," lanjutnya.

 

Sebelumnya diberitakan kalau diduga disetubuhi 7 pria bejat, Mawar salah satu pasien Psikotik di Kepahiang, Bengkulu, harus merasakan pedihnya kehidupan. Bahkan akibat ulah 7 pria bejat yang belum diketahui identitasnya tersebut, saat ini Mawar dikabarkan sudah berbadan 2 atau hamil 7 bulan.

Sumber: