BREAKING NEWS: 7 Pria Bejat Diduga Setubuhi Pasien Psikotik di Kepahiang, Korban Hamil 7 Bulan!

BREAKING NEWS: 7 Pria Bejat Diduga Setubuhi Pasien Psikotik di Kepahiang, Korban Hamil 7 Bulan!

BREAKING NEWS: 7 Pria Bejat Diduga Setubuhi Pasien Psikotik di Kepahiang, Korban Hamil 7 Bulan!/--radarkepahiang.id

BREAKING NEWS: 7 Pria Bejat Diduga Setubuhi Pasien Psikotik di Kepahiang, Korban Hamil 7 Bulan!

RK ONLINE - Diduga disetubuhi 7 pria bejat, Mawar (bukan nama sebenarnya) salah satu pasien Psikotik di Kepahiang, Bengkulu, harus merasakan pedihnya kehidupan. Bahkan akibat ulah 7 pria bejat yang belum diketahui identitasnya tersebut, saat ini Mawar dikabarkan sudah berbadan 2 atau hamil 7 bulan.

 

Kepala Dinas Sosial Kepahiang, Helmi Johan, M.Pd melalui Kabid Rehsos, Razikin, SP didampingi JF Ahli Muda, Abdul Pajri, SH mengungkapkan, pasien Psikotik asal Kecamatan Kepahiang ini merupakan korban kejahatan asusila

BACA JUGA:Terbang ke Italia, Barcelona Bawa Pulang Hasil Imbang!

Sebab sebagai wanita yang berkebutuhan khusus, Mawar yang merupakan wanita malang ini dikabarkan sempat disetubuhi 7 pria bejat yang sampai saat ini, masih berstatus sebagai Orang Tidak Dikenal (OTD). 

 

Kasus kejahatan asulisa yang menimpa pasien Psikotik asal Kepahiang ini, terungkap berdasarkan cerita langsung dari korban kepada Dinas Sosial Kepahiang. Bahkan akibat peristiwa kelam itu, saat ini Mawar terlihat hamil dengan usia kandungan 7 bulan. 

 

Didampingi oleh Dinas Sosial Kepahiang, Abdul Pajri mengatakan kalau saat ini, pasien psikotik yang menjadi korban kejahatan asusila ini sudah diantarkan ke RSKJ Soeprapto Bengkulu untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Segera Persiapkan Diri, PPI Kabupaten Kepahiang Segera Buka Seleksi Paskibraka 2024!

"Dia (korban) diduga mengidap penyakit psikotik. Baru-baru ini sudah diantarkan ke RSKJ Soeprapto Bengkulu untuk mendapatkan penanganan medis. Mirisnya yang bersangkutan ini tengah hamil 7 bulan," singkat Pajri.

Sumber: