Gunakan Hak Suara di TPS Dusun Kepahiang dan Pasar Kepahiang, Begini Penekanan Bupati dan Wakil Bupati Kepahia

Gunakan Hak Suara di TPS Dusun Kepahiang dan Pasar Kepahiang, Begini Penekanan Bupati dan Wakil Bupati Kepahia

Gunakan Hak Suara di TPS Dusun Kepahiang dan Pasar Kepahiang, Begini Tanggapan Bupati dan Wakil Bupati--Jimmy Mayhendra

Gunakan Hak Suara di TPS Dusun Kepahiang dan Pasar Kepahiang, Begini Penekanan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang!

RK ONLINE - Sebagai warga negara yang baik, Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU juga gunakan hak suara miliknya pada Pemilu 2024, Rabu 14 Februari 2023.

Ditemani sang istri Ny. Efie M Hidayattullah yang menjabat sebagai ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang, bupati Kepahiang gunakan hak suaranya dan melakukan pencoblosan di TPS 8 Kelurahan Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang.

BACA JUGA:KPU Kepahiang Distribusikan Semua Logistik TPS Pemilu 2024, Totalnya Ada 22 Armada!

Di sini bupati tiba di TPS Dusun Kepahiang sekitar pukul 08.00 WIB. Usai melakukan pencoblosan di balik bilik suara, bupati Kepahiang ini menekankan kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk ikut serta berpartisipasi dan menggunakan hak suara pada Pemilu 2024 ini.

"Ayo datang ke TPS, gunakan hak suara untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani masing-masing. Jangan golput," ujar bupati Kepahiang.

BACA JUGA:Antisipasi Mati Lampu Saat Penghitungan Suara Pemilu 2024, Ini Kata PLN ULP Kepahiang

Bukan cuma bupati Kepahiang saja, Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP juga ikut serta gunakan hak suara dirinya dan istri. Jika bupati Kepahiang melakukan pencoblosan di TPS 8 Kelurahan Dusun Kepahiang, Wakil Bupati Kepahiang ini gunakan hak suaranya di TPS 5 Kelurahan Pasar Kepahiang, sesuai dengan domisilinya.

Didampingi istrinya Ny. Emi Nurhayati Nata, wakil bupati Kepahiang ini tiba di TPS tepat pukul 08.00 WIB dengan wajah yang nampak sumringah.

BACA JUGA:Anggota KPPS Merapat, Simak Tips Menjaga Kesehatan Agar Tak Tumbang Saat Pemilu 2024

Senada dengan bupati kepahiang, pascapencoblosan Nata juga menekankan agar seluruh lapisan masyarakat yang memenuhi syarat, dapat berpartisipasi dan gunakan hak suara dengan cara mendatangi TPS dan melakukan pencoblosan.

"Tentu kita berharap agar Pemilu 2024 ini berlangsung kondusif dan tetap lancar hingga akhir pelaksanaannya. Bagi yang masih di rumah, mari datang ke TPS dan gunakan hak suara," demikian Nata.

Sumber: