KPU Kepahiang Distribusikan Semua Logistik TPS Pemilu 2024, Totalnya Ada 22 Armada!

KPU Kepahiang Distribusikan Semua Logistik TPS Pemilu 2024, Totalnya Ada 22 Armada!

KPU Kepahiang Distribusikan Semua Logistik TPS Pemilu 2024, Totalnya Ada 22 Armada!--Jimmy Mayhendra

KPU Kepahiang Distribusikan Semua Logistik TPS Pemilu 2024, Totalnya Ada 22 Armada!

RK ONLINE - Setelah sebelumnya memberangkatkan logistik ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) kategori sulit, kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepahiang kembali mendistribusikan logistik untuk TPS aman di seluruh wilayah Kabupaten Kepahiang. Jika sebelumnya hanya menggunakan 4 armada, pendistribusian logistik ke PPK kali ini akan diantar dengan menggunakan 22 armada sekaligus.

Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU yang menghadiri langsung pelepasan armada pendistribusi logistik ini berharap agar seluruh petugas yang bertanggungjawab mengantarkan logistik ke masing-masing PPK agar dapat tiba di tempat tujuan dengan selamat dan tanpa kendala yang berarti.

BACA JUGA:Antisipasi Mati Lampu Saat Penghitungan Suara Pemilu 2024, Ini Kata PLN ULP Kepahiang

"Meskipun ini bukanlah pendistribusian ke TPS sulit, namun kami tetap mengimbau agar seluruh personel yang bertugas untuk megantarkan logistik ini ke PPK untuk terus berhati-hati. Jangan sampai karena mengejar waktu, sehinga mengesampingkan keselamatan. Biarlah lambat, asalkan selamat," ujar bupati Kepahiang.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Kepahiang, Ikrok, S.Pd menambahkan bahwa ada sebanyak 22 orang sopir yang masing-masing mengemban amanah dan tanggungjawab dalam memastikan logistik ini tiba ke tempat tujuan dengan aman.

BACA JUGA:Informasi Penting Untuk Calon Pembeli Toyota Rush Facelift 2024, Jangan Menyesal!

"Karena logistik ini penting untuk pelaksanaan Pemilu 2024, jadi kita berharap agar seluruh petugas yang bertanggungjawab dapat mengantarkannya ke tempat tujuan tanpa ada kendala yang berarti," jelasnya.

Terbagi di beberapa wilayah, masing-masing sopir yang bertugas ini diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA:Mulai Hari Ini Rapel Gaji Pensiunan PNS, TNI dan Polri Mulai Dicairkan PT Taspen

- Kecamatan Muara Kemumu (Jumlah kotak suara sebanyak 185 kotak suara untuk 37 TPS diangkut menggunakan mobil truck colt diesel) :  

1). Nama Pengemudi : Prasetio

     Nopol : BG 8036 UX

2). Nama Pengemudi : Diur

Sumber: