Pendukungnya Pasti Terharu, Mengenang Masa Kejayaan Cristiano Ronaldo di Real Madrid Dalam Liga Champions

Pendukungnya Pasti Terharu, Mengenang Masa Kejayaan Cristiano Ronaldo di Real Madrid Dalam Liga Champions

Pendukungnya Pasti Terharu, Mengenang Masa Kejayaan Cristiano Ronaldo di Real Madrid Dalam Liga Champions--Real Madrid Official

Pendukungnya Pasti Terharu, Mengenang Masa Kejayaan Cristiano Ronaldo di Real Madrid Dalam Liga Champions

RK ONLINE - Cristiano Ronaldo adalah penyerang yang dikenal tajam dan haus akan kemenangan. Berkat kerjakerasnya selama ini, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain sepak bola terbaik dalam sejarah. Meskipun sudah dipenghujung masa pensiun, pemain kebangsaan Portugal ini masih aktif bermain dan selalu mencetakkan rekor-rekor baru.

Meskipun performanya sudah tidak lagi sama seperti dulu, saat bermain di liga-liga nomor 1 dunia. Cristiano Ronaldo tetap mampu membawa Al-nasr, club yang dibelanya saat ini untuk menjadi juara di kelas Liga Arab Saudi.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Cek Kekurangan dan Kelebihan Berikut Spesifikasi Lengkap Mobil SUV Daihatsu Terios

Sejak kepindahannya ke 'Liga Unta' tersebut, para pendukung tetap setia memberikan dukungannya dan berharap Cristiano Ronaldo masih dapat memberikan performa terbaiknya hingga Piala Dunia berikutnya.

Meskipun sedikit mustahil, namun kondisi Cristiano Ronaldo masih memungkinkan untuk mewujudkan keinginan para pendukung tersebut. Mengingat dirinya selalu disebut-sebut sebagai sebuah robot yang memiliki mesin supersonik dan tidak berpengaruh pada usia.

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal, Berikut Ini Kelebihan dan Kekurangan Toyota Rush yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli

Untuk sedikit mengobati kerinduan para penggemar kepada performa emas Cristiano Ronaldo, kali ini Radarkepahiang.id akan membahas tentang masa kejayaan Cristiano Ronaldo di Club terkaya di Dunia, siapa lagi kalau bukan Real Madrid. Pembahasan ini kami buat seringkas mungkin, agar tetap menarik dan mudah dimengerti oleh para penggemar, berikut ulasan selengkapnya.

Cristiano Ronaldo mulai dipinang oleh Real Madrid dari Manchester United pada tahun 2009 lalu. Pada saat itu demi mendapatkan sang pujaan hati, Real Madrid menjadi satu-satunya club yang berani merogoh kocek secara besar-besaran. Cristiano Ronaldo dan Manchester United saat itu menyetujui kontrak yang ditawarkan oleh club Ibu Kota Spanyol tersebut, sehingga menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola sekaligus atlet termahal di dunia dengan nilai transfer Rp 1,2 Triliun.

BACA JUGA:Puluhan Rumah Warga Desa Air Hitam Terendam Banjir Lagi!

Bak berjudi, keputusan Real Madrid untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ternyata sangat tepat. Tidak lebih dari 1 tahun, Real Madrid sudah berhasil mengembalikan modal pembelian Cristiano Ronaldo, mulai dari penjualan tiket, jersey Cristiano Ronaldo serta bisnis lainnya berdatangan silih berganti.

Bukan cuma menguntungkan finansial saja, kedatangan Cristiano Ronaldo juga mempu membawa keuntungan pada juara Real Madrid. Pada masa-masa awal kedatangannya, Cristiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid menjuarai La Liga, Copa Del Rey dan sejumlah kejuaraan lainnya.

BACA JUGA:Sebelum Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia, Ternyata Masa Kecil Cristiano Ronaldo Begitu Suram

Saat itu, Cristiano Ronaldo selaku peraih Ballon D'Or (pemain terbaik dunia) tahun 2008 disandingkan dengan Ricardo Kaka selalu peraih Ballon D'Or 2007. Kedua mega bintang ini, berhasil mendongkrak prestasi Real Madrid hingga menjadi salah satu club yang paling kuat di liga spanyol.

Sumber: