Tawarkan Harga yang Mampu Bersaing Ketat, Peluncuran Honda Stylo 160 Oleh AHM Ramai Diperbincangkan

Tawarkan Harga yang Mampu Bersaing Ketat, Peluncuran Honda Stylo 160 Oleh AHM Ramai Diperbincangkan

Tawarkan Harga yang Mampu Bersaing Ketat, Peluncuran Honda Stylo 160 Oleh AHM Ramai Diperbincangkan/--youtube OC OTO

Tawarkan Harga yang Mampu Bersaing Ketat, Peluncuran Honda Stylo 160 Oleh AHM Ramai Diperbincangkan

RK ONLINE - Antusiasme terkait kemungkinan peluncuran motor baru Honda Stylo 160 semakin meningkat. Pihak Astra Honda motor (AHM) sendiri telah memberikan sedikit bocoran terkait motor baru ini melalui unggahan video teaser di akun Instagram resmi @welovehonda_id.

 

Video teaser tersebut menampilkan siluet huruf 'S' yang disertai dengan tagline menarik, yaitu 'Fashion Meets Power', menambah keyakinan bahwa Honda Stylo 160 akan segera diluncurkan.

BACA JUGA:Mau Cari Mobil Keluarga, Berikut Rekomendasi Pilihan Mobil Bekas Harga Murah Untuk Keluarga

Meskipun masih dalam spekulasi, banyak yang mulai mempertimbangkan perkiraan harga Honda Stylo 160. Desainnya dikabarkan mirip dengan Honda Giorno+, yang dijual di Thailand mulai dari 61.900 Baht atau sekitar Rp26,8 juta untuk tipe CBS. Diperkirakan, harga Honda Stylo 160 bisa berada di kisaran 28-29 jutaan.

 

Bandingkan dengan harga motor Honda Vario 160 CBS yang sekitar Rp26.639.000 OTR Jakarta, atau di bawah harga Honda PCX 160 yang dijual sekitar Rp32.670.000 OTR Jakarta untuk varian CBS.

 

Selain itu, ramalan harga Honda Stylo 160 juga diprediksi akan bersaing ketat dengan Yamaha Grand Filano. Pada Januari 2024, harga Yamaha Grand Filano mencapai Rp27.500.000 OTR Jakarta untuk varian Lux Connected.

BACA JUGA:Harganya Ramah di Kantong, Infinix Rilis Smartphone Terbaru Dilengkapi Berbagai Fitur Unggulan

Jika memang Honda Stylo 160 segera diperkenalkan, pertanyaan utama yang muncul adalah, berapa harga yang akan sesuai? Ramalan ini semakin menambah kegembiraan di kalangan pecinta motor yang menantikan informasi lebih lanjut seiring dengan mendekatnya tanggal peluncuran.

Sumber: