Generasi Penerus Zainudin MZ, KH Fikri Haikal MZ Ramaikan Tablig Akbar HUT Kabupaten Kepahaing ke 20

Generasi Penerus Zainudin MZ, KH Fikri Haikal MZ Ramaikan Tablig Akbar HUT Kabupaten Kepahaing ke 20

Tablig Akbar HUT Kabupaten Kepahiang ke 20 dihadiri KH Fikri Haikal MZ--Pemkab Kepahiang

Di sisi lain, anak KH Zainudin MZ ini mengingatkan kembali tentang azab bagi orang yang tidak menjalin silaturahmi dan kerukunan di antara masyarakat, tanpa terkecuali bagi orang-orang yang taat beribadah. Karena orang-orang demikian menurutnya, dapat terancam mendapatkan azab kubur yang luar biasa sangat pedih.

 

"Orang yang taat beribadah tapi memutuskan silaturahmi dengan keluarga, ketika dalam kubur juga akan mendapatkan azab. Oleh karena itu, jangan sekali-kali memutuskan silaturahmi karena itu harus selalu diutamakan," pungkasnya.

 

Sementara itu Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU mengatakan kalau HUT Kabupaten Kepahiang ke 20 ini, merupakan momen yang sangat penting. Maka dari itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama melakukan introspeksi.

 

"Introspeksi diri kita, ayo bersama kita terus bangun Kabupaten Kepahiang secara bertahap dan berkelanjutan. Saya juga berharap, masyarakat Kabupaten Kepahiang dapat meningkatkan kontribusinya untuk pembangunan daerah melalui perannya masing-masing," sampai bupati Kepahiang. 


Foto bersama bupati, unsur FKPD bersama KH Fikri Haikal MZ--Protokol

Kemudian Kajari Kepahiang, Ika Mauliddhina, MH selaku ketua panitia pelaksana Tablig Akbar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan hubungan silaturahmi masyarakat Kabupaten Kepahiang. 

Terlebih dalam waktu dekat, terdapat pesta demokrasi yang sangat berpotensi menimbulkan perpecahan jika tidak dapat bersikap bijaksana. Sehingga melalui Tablig Akbar ini, dirinya berharap dapat menjadi pengingat untuk tidak terpecah dengan adanya perbedaan pilihan.

 

"Sebab muara dari penguatan agama, adalah kehidupan yang berjalan dengan baik untuk kemajuan daerah. Oleh sebab itu ayo bersama kita jaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kepahiang yang kita cintai ini," singkat Kajari.

 

Sumber: