Menanti Skin Starlight Februari 2024, Hero Apa yang Terpilih?

Menanti Skin Starlight Februari 2024, Hero Apa yang Terpilih?

Menanti Skin Starlight Februari 2024, Hero Apa yang Terpilih?--Dok/Net

Menanti Skin Starlight Februari 2024, Hero Apa yang Terpilih?

RK ONLINE -  Para pemain Mobile Legends pastinya sudah tidak sabar menantikan skin Starlight Februari 2024. Berdasarkan bocoran yang beredar, beberapa hero yang akan mendapatkan skin eksklusif ini adalah Ixia, Julian, Yve, Benedetta, Kagura, Floryn, Lancelot, Yi Sun-Shin, Masha, Esmeralda, Paquito, dan X.Borg.

Skin Starlight adalah skin eksklusif yang bisa didapatkan dengan mudah. Tidak perlu melakukan draw atau gacha, cukup berlangganan Starlight Membership.

BACA JUGA:Pangeran Abdul Mateen Lepas Masa Bujang, Brunei Darussalam Gelar Pesta Akbar!

Starlight Membership tersedia dalam dua paket, yaitu Starlight dan Starlight Plus. Starlight Membership dihargai 300 Diamond, sedangkan Starlight Plus dihargai 750 Diamond.

Dengan berlangganan Starlight Membership, kamu akan mendapatkan skin Starlight eksklusif, akses ke Starlight Shop, dan berbagai keuntungan lainnya.

BACA JUGA:Mendadak Viral, Berikut Ini Latar Belakang Pengemis 'Aa Kasian Aa'

Berdasarkan jadwal Starlight 2024 yang telah dirilis oleh Moonton, skin Starlight untuk bulan Januari sudah tersedia mulai tanggal 1 hingga 31 Januari 2024. Kemungkinan besar, jadwal Starlight untuk bulan-bulan berikutnya juga akan dimulai pada awal bulan.

Misalnya, skin Starlight untuk bulan Februari akan tersedia mulai tanggal 1 hingga 29 Februari 2024.

 

Kemudian, skin Starlight untuk bulan Maret akan tersedia mulai tanggal 1 hingga 31 Maret 2024. Gimana, bakal banyak kan skinnya?

Menurut rumor dari beberapa kanal YouTube, hero Ixia kemungkinan besar akan mendapatkan skin Starlight pada bulan Februari 2024. Hal ini didasarkan pada bocoran skinnya yang telah beredar di media sosial.

BACA JUGA:Perbandingan Toyota Rush dan Toyota Veloz 2023 Berikut Harga, Konsumsi BBM Hingga Performanya

Ixia, hero baru Mobile Legends yang dirilis pada bulan Juli 2023, diprediksi akan mendapatkan skin Starlight pada bulan Februari 2024. Bocoran ini didasarkan pada pola rilis skin Starlight yang biasanya diberikan kepada hero baru yang dirilis dalam waktu dekat.

Sumber: