Tahukah Kamu Kalau Ternyata Event Transformer Mobile Legends Sebelumnya Hanya Khusus Kalangan Sultan!

Tahukah Kamu Kalau Ternyata Event Transformer Mobile Legends Sebelumnya Hanya Khusus Kalangan Sultan!

Tahukah Kamu Kalau Ternyata Event Transformer Mobile Legends Sebelumnya Hanya Khusus Kalangan Sultan!--Radarkepahiang.id

Tahukah Kamu Kalau Ternyata Event Transformer Mobile Legends Sebelumnya Hanya Khusus Kalangan Sultan!

RK ONLINE - Mobile Legends kembali akan mengalokasikan event Transformers yang diperkirakan akan berlangsung pada bulan Maret 2024 mendatang.

Jika sekarang para pemain lebih mudah mendapatkannya lantaran hanya menggunakan keberuntungan dengan 10 kali gatcha, ternyata dulu event ini hanya diperuntukkan bagi para sultan saja.

BACA JUGA:Terus Bersaing, Begini Kelebihan Serta Kekurangan Toyota Rush dan Daihatsu Terios

Seperti yang kita ketahui bahwa setelah melakukan kolaborasi unik dengan Star Wars untuk Argus dan Cyclops. Kini, event kolaborasi baru Transformers dan Mobile Legends telah hadir sejak 24 Agustus kemarin. Ada tiga karakter Transformers yang bisa kalian gunakan di Land of Dawn yakni Bumblebee (X Borg), Megatron (Granger) dan Optimus Prime (Johnson).

Bagi pecinta Transformers maupun pemburu skin-skin mahal MLBB pasti ingin memiliki kosmetik ekslusif yang cuma hadir seminggu ini. Dalam event draw "Transformers: Battle Paint", kalian tidak hanya bisa mendapatkan skin tapi juga pelengkap lainnya seperti efek recall, eliminasi, spawn statue dan lain-lain. Nah, untuk sobat esports yang mau memiliki ketiga skin ini, berapa banyak sih total diamond yang harus kalian beli?

BACA JUGA:Tidak Makan Malam Menurut dr Zaidul Akbar Jadi Kunci Meningkatkan Kesehatan Tubuh

Untuk event Transformers, kalian mungkin cuma ingin memiliki satu karakter saja. Namun, bila kalian memutuskan untuk mengikuti draw event ini, kalian sebaiknya berkomitmen untuk mendapatkan ketiganya, minimal mengincar skin-nya saja.

Karena dalam event ini kalian akan meng-gacha part-part atau bagian dari ketiga karakter Transformer. Untuk memiliki skinnya, kalian harus mendapatkan spray untuk merakit part-part robot pengubah bentuk menjadi utuh.

BACA JUGA:Chery OMODA 5 Tipe Z, SUV Crossover Impresif Desain Futuristis dan Performa Agresif

Akan membutuhkan banyak waktu untuk draw event ini satu persatu, cara terbaik adalah melakukannya 10 kali sekali gacha. Hasil draw akan sangat random dan kalian tidak bisa memfokuskan mencari part robot dari karakter tertentu.

Namun, bila kalian hampir melengkapi bagian robot dari salah satu Transformers, kalian bisa mengkonversi Energon Spray menjadi Spray Box. Ada tiga Spray Box yang mewakili tiga karakter Transformers. Nanti, setelah kalian memilih salah satu kotak incaran, kalian bisa memiliki bagian spesifik untuk melengkapi tubuh Transformers yang hilang.

BACA JUGA:Tak Perlu Bimbel, Belajar di Rumah Juga Bisa Lulus CASN 2023, Begini Caranya!

BUTUH BERAPA DIAMONDS?

Sumber: