Mengusung Banyak Perubahan, Hyundai Resmi Rilis SUV Creta 2024, Cek Spesifikasinya!

Mengusung Banyak Perubahan, Hyundai Resmi Rilis SUV Creta 2024, Cek Spesifikasinya!

Mengusung Banyak Perubahan, Hyundai Resmi Rilis SUV Creta 2024, Cek Spesifikasinya!/--hindi.webdunia.com

Mengusung Banyak Perubahan, Hyundai Resmi Rilis SUV Creta 2024, Cek Spesifikasinya!

RK ONLINE - Hyundai telah mengumumkan peluncuran SUV terbaru mereka, Creta 2024, yang sangat dinantikan, akan dilakukan pada 16 Januari mendatang. Pelanggan sudah dapat melakukan pemesanan melalui dealer resmi Hyundai di India maupun platform online mereka.

 

Dari bocoran yang telah muncul, terlihat bahwa SUV Creta 2024 mengalami pembaruan signifikan pada bagian eksterior dan interior. Bagian luar akan menampilkan perubahan desain pada lampu pemosisian dan DRL LED, serta lampu depan LED quad beam.

BACA JUGA:Hyundai Rilis Versi Facelift Creta 2024, Perbaruan Eksterior, Interior Hingga Performa Mesin

Bagian depan yang memiliki grill lebih besar ini membawa desain baru yang terinspirasi dari model SUV terbaru Hyundai. Bagian belakang juga mengalami sentuhan baru dengan lampu LED berbentuk H yang terhubung dan desain bumper yang diperbarui.

 

Meskipun sisi samping Creta 2024 masih menjadi misteri, diantisipasi akan ada perubahan pada desain velg yang memberikan sentuhan segar.

BACA JUGA:Lebih Irit dan Ramah Lingkungan, Simak Bocoran Tentang Mesin Toyota Rush 2024 Hybrid

Bagian dalam kendaraan ini juga mengalami perubahan dengan desain dashboard yang futuristik. Hyundai Creta 2024  menampilkan layar ganda yang menggabungkan sistem infotainment layar sentuh dengan cluster digital yang memukau.

 

Informasi tentang fitur-fitur yang akan dihadirkan belum diumumkan secara resmi oleh Hyundai, tetapi diperkirakan akan ada teknologi baru seperti ADAS, rem parkir elektronik, kamera 360 derajat, ventilasi kursi depan, dan pengisi daya nirkabel.

BACA JUGA:Toyota Rush 2024, SUV Terbaru yang Memiliki Beragam Keunggulan

Varian-varian Hyundai Creta 2024 ini mencakup 7 opsi: E, EX, S, S(O), SX, SX Tech, dan SX(O). Model ini akan hadir dengan mesin bensin Kappa Turbo GDi 1,5 liter sebagai terobosan baru, serta pilihan mesin Bensin 1,5 liter MPi dan 1,5 liter U2 CRDi Diesel yang sama.

Sumber: