Klaim Sekarang! Begini Cara Gampang Reedem Code Mobile Legend

Klaim Sekarang! Begini Cara Gampang Reedem Code Mobile Legend

Klaim Sekarang! Begini Cara Gampang Reedem Code Mobile Legend/--istimewah

Klaim Sekarang! Begini Cara Gampang Reedem Code Mobile Legend

RK ONLINE - Setiap harinya, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends memberikan serangkaian kode unik kepada pemainnya.

 

Jika pemain berhasil mengklaim kode redeem Mobile Legends aktif hari ini, maka akan mendapat hadiah seperti skin packs, fragment, moonstones, trial cards, skin fragment, magic dust dan lain-lain.

BACA JUGA:Bocoran Event AOT Mobile Legend, Semi Sultan Siapkan Diri Gatcha Fase I

Lantas bagaimana cara redeem kode Mobile Legend?

Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) pertama kali dirilis di Indonesia pada tahun 2016 silam. Moonton juga telah merilis tokoh atau hero lokal seperti Gatotkaca dan Kadita karena game ini populer di Indonesia.

 

Biasanya Mobile Legend dimainkan oleh tim yang terdiri dari 5 pemain dan akan bertarung melawan tim lainnya. Para pemain harus menyisihkan 10 tower musuh yang terdiri dari 1 tower utama dan 9 tower kecil.

 

Sebagai gamers, pastinya kita ingin membeli item-item di dalam game untuk mendapatkan sensasi bermain yang lebih menarik. Namun, item-item ini biasanya harus dibeli dengan harga yang mahal.

BACA JUGA:Paling Ditunggu Kalangan Moba Gamers, Ini Event Mobile Lejend Januari 2024!

Saat ini, Mobile Legend telah menyediakan Redeem Code atau kode Redeem yang bisa diklaim untuk mendapatkan hadiah secara gratis seperti skin, hero, hingga diamond. Setiap harinya para penggemar Mobile Legend akan berlomba-lomba untuk mendapatkan kode tersebut.

 

Sumber: