Resmi Terbang ke Rusia, RRQ Hoshi Umumkan Roster Terbaru

Resmi Terbang ke Rusia, RRQ Hoshi Umumkan Roster Terbaru

Resmi Terbang ke Rusia, RRQ Hoshi Umumkan Roster Terbaru--Dok/Net

Resmi Terbang ke Rusia, RRQ Hoshi Umumkan Roster Terbaru

RK ONLINE - Setelah dipastikan lolos dan akan terbang ke Rusia dalam event Games of the Future 2024, RRQ Hoshi akhirnya merumuskan sejumlah starter line up yang akan dipasang guna membawa pulang kemenangan dalam kejuaraan Internasional tersebut.

Roster RRQ Hoshi di Games of the Future 2024 diketahui. Sebagai salah satu tim yang paling cepat mengumumkan roster barunya, RRQ memang sangat niat bermain di turnamen dengan prize pool US$1 juta itu.

BACA JUGA:Tidak Sembarangan, Begini Ketentuan Seberapa Banyak Menjaga Kebutuhan air Berdasarkan Usia

Ketika tim MPL ID lain masih mempersiapkan roster, bahkan trial belum usai, RRQ Hoshi sudah mengunci susunan pemain mereka. Games of The Future 2024 menjadi alasan, mengetahui RRQ menjadi tim yang di-invite dari Indonesia selain ONIC Esports.

Transfer yang dilakukan RRQ pun tak main-main. Mereka mendatangkan pelatih juara dunia M5 dari AP BREN, Vren. Tak lupa pemain muda potensial Filipina dari seorang Irrad dan Brusko.

BACA JUGA:Klarifikasi Sekda Takalar Soal Presiden Jokowi Janji Angkat Jutaan PNS Jika Putranya Menang Pilpres 2024

Itu belum termasuk BunnyQT, goldlaner terbaik MDL ID S9 dari TWE Bossque ditambah lulusan RRQ Sena mereka yakni Donn dan Octa. Sisanya adalah para senior musim lalu yang masih dipertahankan, Skylar, Clay, dan Banana.

Sampai akhirnya roster RRQ Hoshi di Games of the Future 2024 diumumkan di akun Instagram yang bersangkutan. Ada yang menarik di sana.

BACA JUGA:Soal Pengangkatan Jutaan PNS Jika Gibran Menang Pilpres 2024, Ini Jawaban Staf Khusus Presiden Jokowi!

Namun mwskipun demikian, Roster RRQ Hoshi di Games of The Future 2024 ternyata tak sekomplet pengumuman kemarin. Mereka hanya membawa enam pemain dari total delapan yang dimiliki.

Dua pemain baru Hoshi, Donn dan BunnyQT tidak terpilih masuk roster RRQ Hoshi di Games of The Future 2024. Adalah Clay, Skylar, Brusko, Irrad, Octa, dan Banana yang menjadi opsi utama RRQ Hoshi untuk memulai petualangan baru di 2024 ini.

BACA JUGA:Lulusan SMA Wajib Tahu, Ini Syarat Pendaftaran dan Prodi Poltek SSN yang Harus Diketahui

Artinya hanya Clay yang memiliki back-up pemain di Rusia, sisanya adalah paten pemain inti di masing-masing rolenya.

Sumber: